Citra Scholastika Centil di Love & Kiss

Jum'at, 13 November 2015 - 20:30 WIB
Citra Scholastika Centil di Love & Kiss
Citra Scholastika Centil di Love & Kiss
A A A
JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika, kembali meramaikan belantika musik tanah air. Setelah sukses dengan album pertamanya, Citra kini merilis album kedua yang berjudul Love & Kiss.

Dengan mengusung tema cinta, Love & Kiss menceritakan mengenai perjalan hidup percintaan manusia yang dirangkum menjadi satu. Menurut dia, dalam setiap lagu di album tersebut memiliki banyak cerita.

"Dari setiap lagunya ada banyak cerita. Itu rangkaian cinta yang nggak pernah lepas dari kisah cinta manusia. Jadi Citra rangkum dan jadi satu. Mulai dari perasaan gembira karena cinta, sedih dan patah hati, serta sentilan kaum lelaku yang suka mempermainkan wanita," papar Citra saat peluncuran album di Gedung Anex RCTI, Jumat (13/11/2015).

Dengan proses pembuatan yang cukup singkat, Love & Kiss merupakan album yang menggambarkan tentang dirinya. Hal tersebut terlihat dari setiap lagu hingga cover album yang berisikan 10 lagu itu.

"Love & Kiss menceritakan tentang Citra. Kenapa kiss? Karena itu menggambarkan Citra yang centil dan sweet. Lagu ini pun dibuat dengan sweet. Bukan yang gamblang," kata wanita kelahiran Yogyakarta itu.

Menariknya, di album kedua ini, Citra membawakan bermacam genre lagu. Bahkan, dari tujuh lagu baru dan tiga lagu lama, terdapat dua lagu yang diciptakan oleh Citra.

"Citra ada yang bawain jazz, shuffle. Sebelumnya Citra kan nggak pernah nyanyi lagu yang nge-jazz banget. Lagu yang diciptain Teman Mesra, Tentang Friend Zone dan You and Me," kata dia.

Tidak hanya membawakan bermacam genre lagu, wanita berusia 22 tahun itu juga banyak berkolaborasi dengan musisi ternama di Indonesia. Diantaranya, Piyu dalam lagu Melawan Perasaan dan Bemby Noor di lagu Salah Siapa.

"Saya memberikan lagu ini karena karakter vokalnya yang unik dan centil jadi pas banget sama lagu ini," ucap Bemby.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0866 seconds (0.1#10.140)