Citra Scholastika Bangga Nyanyikan Lagu Karya Sendiri

Sabtu, 14 November 2015 - 01:30 WIB
Citra Scholastika Bangga Nyanyikan Lagu Karya Sendiri
Citra Scholastika Bangga Nyanyikan Lagu Karya Sendiri
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari album terbaru jebolan Indonesian Idol season enam, Citra Scholastika. Pasalnya, di album kedua yang bertajuk Love & Kiss ini, Citra berkesempatan menciptakan lagu.

Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Yogyakarta ini pun sukses menciptakan dua lagu sekaligus. Meski baru pertama kali mencipatakan lagu, namun diakui Citra, dirinya merasa bahagia dan bangga.

"Bersyukur banget karena dapat kesempatan untuk menciptakan lagu. Dua lagu pula. Bangga banget nyanyiin lagu sendiri. Lagu yang diciptain Teman Mesra, tentang friend zone, dan You and Me," papar Citra saat jumpa pers di Gedung Anex RCTI, Jumat (13/11/2015).

Meski demikian, wanita 22 tahun itu tidak ingin menjadi penulis lagu. "Aku nggak pernah kepikiran untuk menjadi penulis lagu. Dikasih kesempatan untuk menulis dua lagu aja udah seneng banget. Aku masih baru banget buat jadi penulis lagu," kata dia.

Beberapa musisi ternama Indonesia pun turut meramaikan album yang bertemakan cinta ini. Citra, berkesempatan berkolaborasi dengan musisi ternama Indonesia, seperti Piyu dalam lagu Melawan Perasaan dan Bemby Noor di lagu Salah Siapa.

"Saya memberikan lagu ini karena karakter vokalnya yang unik dan centil jadi pas banget sama lagu ini," ucap Bemby.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)