Kim Kardashian Akan Jalani Pengangkatan Rahim

Rabu, 18 November 2015 - 23:30 WIB
Kim Kardashian Akan Jalani Pengangkatan Rahim
Kim Kardashian Akan Jalani Pengangkatan Rahim
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Kim Kardashian. Di tengah kebahagiaannya menati kelahiran anak kedua, Kim harus mengangkat rahimnya.

Dilansir dari Hollywood Life, istri Kanye West ini akan mengangkat rahimnya setelah melahirkan pada bulan Desember mendatang. Kim pun mencurahkan isi hatinya melalui website resminya, Kimkardashianwest.com.

"Risiko saya terkena preklamsia dan placenta acreeta meningkat dan tak banyak yang bisa saya lakukan untuk mencegahnya. Jadi, saya sangat takut untuk melahirkan," papar aktris, model sekaligus sosialita itu.

Sebelumnya, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan anak keduanya ini. Salah satunya dengan konsultasi ke para ahli dan bercinta ratusan kali dalam sehari.

Tidak hanya itu, kabar pengangkatan rahim Kim juga sudah muncul sejak bulan April lalu. "Dalam kasus yang sangat langka, saya mungkin perlu melakukan pengangkatan rahim setelah melahirkan nanti. Itu jika kondisi saya sudah cukup parah," kata wanita 34 tahun itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)