Jarang Nonton TV, Ringgo Tak Tertarik Jadi Komika

Jum'at, 20 November 2015 - 17:21 WIB
Jarang Nonton TV, Ringgo Tak Tertarik Jadi Komika
Jarang Nonton TV, Ringgo Tak Tertarik Jadi Komika
A A A
JAKARTA - Ringgo Agus Rahman sepertinya belum siap untuk menjadi Komika Stand Up Comedy. Karena, dirinya belum pernah mencoba menjadi komika dan belum berkeinginan menjadi komika.

Apalagi Ringgo pun juga tidak pernah menonton Stand Up Comedy yang sekarang menjadi trend. Meskipun banyak presenter yang ikut mencoba Stand Up Comedy.

"Ya karena gue yakin gue enggak di situ aja. Ya nggak aja. Nggak menekuni juga aja, gue juga nggak pernah nonton juga sih," katanya, di Jakarta .

Menurutnya, pada saat zaman Stand Up Comedy datang ke Indonesia Ringgo jarang menonton televisi. Sebab, televisinya dikuasai oleh Ibundanya dan Ringgo pun memilih untuk bersantai di warung kopi.

"Jadi gue memang enggak terbiasa dengan ada apa di televisi. Soalnya televisi dikuasai oleh nyokap gue yang nontonnya telenovela. Jadi gue cuma nongkrong aja di warung kopi," ujar suami dari aktris cantik Sabai Morscheck.

Sementara itu, Ringgo pun tidak begitu tertarik dengan hal tidak disukainya. Dikarenakan Ringgo hanya melakukan sesuatu yang disukai olehnya saja.

"Gue melakukan yang gue sukai aja sih," pungkas pria kelahiran Bandung 12 Agustus 1982 itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4268 seconds (0.1#10.140)