Dapat Penghargaan, Lee Min Ho Ingin Perbaiki Aktingnya

Sabtu, 21 November 2015 - 11:23 WIB
Dapat Penghargaan, Lee Min Ho Ingin Perbaiki Aktingnya
Dapat Penghargaan, Lee Min Ho Ingin Perbaiki Aktingnya
A A A
SEOUL - Langkah Lee Min Ho ke dunia perfilman Korea Selatan (Korsel) kian bersinar. Daejong Film Awards ke-52 baru saja menahbiskannya sebagai aktor pendatang baru terbaik lewat debutnya di film Gangnam Blues.

Untuk memenangkan penghargaan ini, Min Ho menghadapi lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Dia berhasil mengungguli tiga nominator lainnya, seperti Park Seo Joon (Chronicles of Evil), Kang Ha Neul (Twenty) dan Lee Hyun Woo (Northern Limit Line).

Saat memberikan sambutan, Min Ho teringkat pada penghargaan pendatang baru yang dia terima atas perannya di drama Boys Over Flowers pada 2009 lalu. Penghargaan ini diberikan pada Jumat (20/11/2015).

“Enam tahun lalu, saya datang ke panggung ini untuk menerima penghargaan Rookie untuk Boys Over Flowers. Hari ini, saya berada di panggung ini untuk mendapatkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk Gangnam 1970. Saya mengucapkan terima kasih mendalam untuk sutradara dan semua bintang dan kru Gangnam 1970 yang bekerja keras untuk film ini,” papar Min Ho, seperti dikutip KDrama Stars.

Kekasih Suzy Bae itu juga mengungkapkan keinginannya untuk memperbaiki aktingnya sebagai seorang bintang film. “Saya akan bekerja lebih keras dalam film-film saya. Saya berharap bisa berkontribusi lebih untuk film Korea di masa depan,” ujar Min Ho.

Sementara mayoritas nominator Aktor Pendatang Baru terbaik menghadiri upacara ini—kecuali Yeo Jin Goo, acara penghargaan tersebut diwarnai kontroversi menyusul boikot dari sejumlah bintang besar. Pemenang penghargaan Popularity Awards—Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin—tidak menghadiri acara itu. Manajemen kedua artis itu menyebut keduanya memiliki jadwal kegiatan yang berbenturan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0158 seconds (0.1#10.140)
pixels