Kim Kardashian Divonis Harus Caesar

Kamis, 26 November 2015 - 14:25 WIB
Kim Kardashian Divonis Harus Caesar
Kim Kardashian Divonis Harus Caesar
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan kembali datang dari Kim Kardashian. Aktris, model sekaligus sosialita itu dikabarkan harus melakukan persalinan secara caesar.

Kabarnya, hal ini disebabkan bayi yang tengah dikandung Kim dalam posisi sungsang. Sungsang merupakan keadaan kepala bayi yang belum berputar ke bagian bawah.

"Kekhawatiranku akhir-akhir ini adalah mengetahui bahwa bayiku sungsang, itu artinya dia dalam posisi yang salah untuk dilahirkan. Kepalanya masih di atas seharusnya sudah berbalik turun. Karena itu kemungkinan aku akan melahirkan dengan proses caesar," papar istri dari Kanye West itu yang dilansir dari E Online.

Saat ini usia kandungan Kim sudah memasuki minggu ke-36. Bintang Keeping Up With the Kardashians tersebut mengaku terus berusaha untuk mengubah posisi sang buah hati berada di posisi yang tepat.

"Aku berbaring terbalik selama 15 menit sebanyak tiga kali sehari. Aku juga memainkan musik di posisi yang tepat dan menempelkan es di beberapa titik tertentu perutku agar bayinya menggeliat keluar dari posisi sungsang," kata dia.

Tidak hanya itu, wanita 35 tahun itu pun mencoba akupuntur hingga hipnotis. Meski demikian, Kim mengaku pasrah jika harus melakukan operasi caesar. "Tapi jika memang operasi caesar harus dilakukan demi keselamatan putraku, apa boleh buat. Tapi jika aku harus melakukannya, maka aku memilih untuk tidak," pungkasnya.

Seperti diketahui, selama kehamilan Kim Kadarshian mengalami beberapa masalah. Saat mengandung anak kedua ini, ia dikabarkan harus mengangkat rahimnya karena berisiko terkena preklamsia dan placenta acreeta.

Ia juga divonis menderita diabetes karena kelebihan cairan. Bahkan, saat melahirkan anak pertamanya, North West, Kim mengalami tekanan darah tinggi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)