Lee Min Ho & Seolhyun AOA Jadi Pasangan Peraih Penghargaan

Jum'at, 27 November 2015 - 10:20 WIB
Lee Min Ho & Seolhyun AOA Jadi Pasangan Peraih Penghargaan
Lee Min Ho & Seolhyun AOA Jadi Pasangan Peraih Penghargaan
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Seolhyun AOA menjadi pasangan yang meraih penghargaan di ajang bergengsi Blue Dragon Awards 2015.

Mengutip Netizen Buzz, keduanya memenangkan penghargaan Blue Dargon Awards untuk kategori selebritas paling terkenal. Berkat film Gangnam 1970, keduanya memenangkan ajang perfiliman bergengsi ini.

Aktor dan aktris yang pernah bermain di Gangnam 1970 ini tampil serasi. Dengan menggunakan setelan jas hitam, kekasih Suzy Miss A ini tampilkan auranya sebagai bintang terkenal.

Sedangkan, Seolhyun menggunakan gaun putih memperlihatkan kecantikannya yang natural. Tentunya, Visual di AOA tampil sangat sempurna.

Selain Lee Min Ho dan Seolhyun yang memenangkan penghargaan ini. Park Seo Joon dan Park Bo Young ikut meraih penghargaan dengan kategori yang sama dengan Lee Min Ho dan Seolhyun.

Sementara itu, film paling populer dimenangkan oleh Film Assaassination. Film ini dibintangi Yoo Ah In dan Lee Jung Hyun. Sedangkann, Choi Woo Shik dan Lee Yoo Young menangkan aktor dan aktris yang baru paling menarik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5861 seconds (0.1#10.140)