Gerua, Lagu Shah Rukh Khan dan Kajol Termahal di Bollywood

Jum'at, 27 November 2015 - 13:25 WIB
Gerua, Lagu Shah Rukh Khan dan Kajol Termahal di Bollywood
Gerua, Lagu Shah Rukh Khan dan Kajol Termahal di Bollywood
A A A
NEW DELHI - Siapa yang tak kenal Shah Rukh Khan dan Kajol? Bintang Bollywood yang kerap dipasangkan dalam berbagai judul film ini memang sangat fenomenal. Berbagai film yang diperankan pun selalu sukses menarik perhatian penikmat film.

Namun, tidak hanya film. Mereka juga kerap disandingkan dalam hal menyanyi. Sama seperti film-film yang diperankan, lagu-lagu mereka pun selalu menjadi nomor satu ditangga lagu Bollywood.

Bahkan, lagu Gerua yang menjadi soundtrack film terbaru mereka, Dilwale, dikabarkan menjadi lagu termahal di Bollywood. Hal ini disebabkan lokasi pembuatan video klip di Islandia.

Dilansir dari Bollywoodlife, tentunya hal ini mengharuskan sang sutradara, Rohit Shetty, harus merogoh kocek yang fantastis untuk memproduksinya. Tidak hanya itu, video klip ini juga menampilkan berbagai permainan visual dan efek khusus.

"Efek khusus yang digunakan dalam Gerua ini sangat menakjubkan. Ini merupakan sesuatu hal yang belum pernah ada di Bollywood sebelumnya. Tak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk membuat lagu ini dapat selalu diingat oleh semua orang," papar seorang sumber.

Sementara itu, film Dilwale dapat Anda saksikan pada 18 Desember 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)