Hii ... Rumah Khloe Kardashian Didatangi Hantu!

Rabu, 02 Desember 2015 - 15:30 WIB
Hii ... Rumah Khloe Kardashian Didatangi Hantu!
Hii ... Rumah Khloe Kardashian Didatangi Hantu!
A A A
LOS ANGELES - Seorang paranormal, Tyler Henry mengungkapkan, adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian, kedatangan tamu yang tak diundang. Tamu tersebut bukanlah orang biasa, melainkan mahluk gaib.

"Awalnya Tyler Henry tak tahu jika akan bertugas di rumah Khloe Kardashian. Dia hanya diminta tolong untuk membantu pemilik rumah yang merasa ada keanehan di rumahnya," papar seorang sumber yang dilansir dari Radar Online.

Tyler mengaku dirinya kerap merasakan hal yang aneh saat berada di rumah wanita 31 tahun itu. Menurut dia, makhluk gaib itu merupakan keluarga dekat Kardashian. Meski demikian, makhluk tersebut tidak mengganggu.

"Saya merasakan hal yang aneh saat masuk ke rumah ini. Memang benar, ada sesuatu di sini. Saya merasa orang ini menggunakan dasi. Kalian tahu, dasi yang biasa dipakai oleh orang," ungkap Tyler.

Istri dari Lamar Odom itu pun menilai, makhluk gaib itu adalag sosok ayahnya yang meninggal pada 2003 silam karena sakit. Kim dan Kourtney yang saat itu berada di rumah Khloe pun dikabarkan kaget dan tak percaya mendengar pernyataan Tyler.

"Bagaimana jika itu ayah? Ayah kan memiliki koleksi dasi yang sangat banyak. Saya selalu bermain dengan dasi yang ayah punya," kata Khloe.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6277 seconds (0.1#10.140)