Cantik dengan Masker Buah dan Sayuran Bagian II

Kamis, 03 Desember 2015 - 07:25 WIB
Cantik dengan Masker Buah dan Sayuran Bagian II
Cantik dengan Masker Buah dan Sayuran Bagian II
A A A
JAKARTA - Kini waktunya Anda untuk mempercantik diri dengan sayuran dan buah-buahan. Selain dapat bisa dinikmati dengan kandungan antioksidan. Vitamin dan mineral tidak hanya memberikan nutrisi pada tubuh Anda, tetapi sayuran dan buah-buahan dapat membuat kulit Anda menjadi sehat dah cerah.

Dikutip dari Times of India, berikut adalah bagian kedua dari delapan sayuran dan buah-buahan yang dapat membuat kecantikan Anda menjadi sempurna.

5. Jeruk Bali

Jeruk Bali vitamin dan mineral dan membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan. Langsung dari meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk metabolisme. Mengkonsumsi jeruk Bali dapat mencegah pembentukan kista, ginjal dan merupakan sumber terbaik dari vitamin C.

Juga terbukti untuk mempertahankan berat badan dengan cara sehat. Jeruk Bali juga rendah sodium dan memiliki kandungan air yang tinggi, yang membantu Anda merasa kenyang.

Tips Kecantikan jeruk Bali:

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, dapat menggunakan jus jeruk Bali sebagai pembersih atau toner alami.

Buatlah scrub jeruk sederhana yang terbuat dari gula, sedikit minyak dan jus jeruk bali segar. Scrub tersebut sangat bagus untuk kaki Anda yang memiliki sifat antibakteri alami yang membersihkan kaki Anda sekaligus melembutkan kulit kaki.

6. Buah Jeruk

Jeruk kaya akan limonoid yang dikenal sebagai pencegahan penyakit kulit, paru-paru, kangker payudara, masalah pada perut dan kanker usus. Jeruk juga penuh akan potasium yang membantu fungsi jantung.

Vitamin C yang dikandung dalam jeruk membantu melawan kanker. Studi menunjukkan bahwa polifenol dalam jeruk mencegah infeksi virus dan magnesium yang dapat menjaga tekanan darah.

Tips Kecantikan jeruk:

Tumbuk kulit jeruk sampai halus campurkan dengan dadih dan campurkan dengan jus jeruk. Oleskan secara merata di seluruh wajah dan leher untuk menjadikan kulit wajah menjadi bersinar.

Tambahkan beberapa kulit bubuk kulit jeruk dalam air mandi untuk mendapatkan wajah bercahaya secara instan dan kulit menjadi halus.

7. Buah Anggur

Anggur merupakan salah satu bahan terbaik untuk perawatan kulit. Dengan phytochemical dan fitonutrien yang memiliki sifat antioksidan dan anti inflamasi, anggur juga kaya akan vitamin C yang penting untuk kesehatan kulit.

Mengkonsumsi anggur secara teratur membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah sembelit dan baik untuk kesehatan mata. Selain itu anggur juga dapat membantu mencegah penyakit jantung dan mengurangi tekanan darah.

Tips Kecantikan buah anggur:

Antioksidan yang dimiliki anggur, dengan vitamin C dapat melindungi kulit dari efek berbahaya dari radikal bebas, menghilangkan keriput, menghilangkan bintik-bintik gelap dan membatu menghilangkan noda pada kulit.

Gunakan anggur yang sudah dihancurkan di bagian wajah dengan dicampur madu. Lakukan secara teratur dan terapkan selama 20 menit. Perawatan alami tersebut dapat menghilangkan keriput pada kulit.

8. Buah Pir

Buah pir dapat membantu dalam menurunkan berat badan, melindungi Anda dari kanker, hipertensi dan diabetes dan mencegah osteoporosis dan penyakit jantung. Antioksidan dan vitamin C, k yang dimiliki buah pir dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh.

Serat yang juga dimiliki buah pir dapat mengurangi resiko stroke dan kada glukosa yang tinggi dapat memberikan energi dengan instan.

Tips kecantikan buah pir:

Untuk menghilangkan kuku kering dan rusak, campur sari buah pir dengan malai dan pijat pada tangan dan kaki.

Jus buah pir juga dapat dicampur dengan madu. dapat digunakan sebagai kondisioner untuk melembabkan rambut kering dan rusak.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8015 seconds (0.1#10.140)