Kim Kardashian-Kanye West Pilih Saint West untuk Nama Putra Mereka

Selasa, 08 Desember 2015 - 20:30 WIB
Kim Kardashian-Kanye West Pilih Saint West untuk Nama Putra Mereka
Kim Kardashian-Kanye West Pilih Saint West untuk Nama Putra Mereka
A A A
LOS ANGELES - Kim Kardashian dan Kanye West kembali membuat heboh dengan nama yang mereka berikan untuk anak mereka. Setelah memberi nama North West untuk putri sulung mereka, pasangan ini memberikan nama yang tak kalah kontroversial untuk putra mereka yang baru lahir, yaitu Saint West.

Nama itu dipilih setelah Kim dan Kanye berdiskusi panjang. Keputusan untuk memberikan nama Saint (malaikat, orang suci) pada putra mereka itu sebenarnya muncul pada akhir November lalu.

“Kami mulai membahasnya dan itu adalah yang terakhir bagi kami. Jadi, saya merasa sangat yakin bahwa kami akan tahu,” ujar Kim secara eksklusif kepada E! Online.

Pada musim panas lalu, ada laporan yang menyebut pasangan itu akan memberikan nama Easton untuk putra mereka. Tapi, sebuah sumber segera membantah rumor itu.

Ada juga yang memprediksi bahwa South West adalah salah satu kemungkinan nama yang akan dipilih. Tapi, jika hal itu ditanyakan pada Kim, maka nama itu bukanlah pilihan.

“Saya tidak suka South West, karena seperti, North akan selalu lebih baik dan lebih. Dia punya arah yang lebih baik. Jadi, saya tidak akan melakukan itu. Saya kira kami tidak akan mengambil arah lain,” papar Kim kepada NPR.

Pada 5 Desember lalu, Kim mengumumkan telah melahirkan bayi laki-laki. “Kanye dan saya menyambut putra kami. Ibu dan putranya dalam keadaan sehat,” tulis Kim dengan sebuah foto bersama suami dan putranya itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)