Biarkan Aku Sendiri, Lagu Galau Citra Scholastika

Selasa, 08 Desember 2015 - 15:48 WIB
Biarkan Aku Sendiri, Lagu Galau Citra Scholastika
Biarkan Aku Sendiri, Lagu Galau Citra Scholastika
A A A
JAKARTA - Sukses dengan single sebelumnya yang menjadi hits, kini Citra Scholastika kembali merilis lagu baru dari album keduanya yang bertajuk Love & Kiss. Dengan judul Biarkan Aku Sendiri, Citra masih mengusung tema cinta.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun, terus mengeksplore kemampuan vokalnya. Dengan musik yang berirama slow dan lirik lagu yang penuh makna, Biarkan Aku Sendiri menjadi lagu galau yang berkelas.

"Satu album ini menceritakan tentang cinta dan patah hati. Ini masuk di bagian yang galaunya. Liriknya juga gampang. Ini gampang dinyanyikan," papar wanita asal Yogyakarta itu saat jumpa pers, di Gedung Annex RCTI, Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Lagu yang diciptakan oleh Rummy Aziez ini mengungkapkan perasaan seseorang yang tulus mencintai, namun usahanya dicampakkan oleh sang kekasih. Meski berat untuk melepas kekasih, orang tersebut memilih untuk sendiri.

Menariknya, lagu ini dikemas dengan harmonis, catchy dan easy listening. Wanita 22 tahun itu pun berharap lagu barunya ini bisa diterima penikmat musik Indonesia.

"Harapannya masih sama, semoga bisa mendapat tempat sendiri di hati para pendengar," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4401 seconds (0.1#10.140)