Dress Putri Charlotte Seharga Rp450 Ribu Ludes Terjual

Selasa, 15 Desember 2015 - 17:32 WIB
Dress Putri Charlotte Seharga Rp450 Ribu Ludes Terjual
Dress Putri Charlotte Seharga Rp450 Ribu Ludes Terjual
A A A
LONDON - Anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, kembali tampil ke publik. Melalui foto yang diambil oleh Kate, bocah enam bulan itu tampil menggemaskan dengan menggunakan dress bunga.

Menariknya, dress bunga dengan detail ruffle di bagian leher itu dikabarkan laris terjual habis. Dilansir dari Telegraph, kini dress sebut akan diproduksi kembali namun hanya 22 buah. Pasalnya, dress adik Pangeran George itu merupakan keluaran label ternama asal Spanyol, M&H. Hal tersebut diungkapkan oleh majalah Hello! Inggris.

Sama seperti sang kakak, pakaian Putri Charlotte juga mengundang penasaran, khususnya para ibu. Tak heran jika semua pakaian yang dikenakannya langsung diburu.

"Aku sangat senang dengan banyakya permintaan, tapi aku tidak tahu bagaimana kami bisa memenuhinya," papar pemilik brand M&H Pato.

Pato mengungkapkan, dress dengan harga 29,90 euro atau setara dengan Rp450 ribu itu sudah habis terjual. Biasanya Pato memproduksi setiap koleksinya hanya satu lusin untuk satu desain. Setiap satu lusin busananya, dijual di lima tokonya yang tersebar di Spanyol.

Dress yang dikenakan Putri Charlotte diduga dibeli dari salah satu cabang tokonya di Valladolid, sebelah utara Spanyol. Disebut-sebut dress ini dibeli oleh pengasuh Putri Charlotte yang tinggal dekat Valladolid, Maria Borallo.

Namun sayang, tingginya permintaan terhadap dress tersebut tak sanggup dipenuhi Pato. Hal ini disebabkan, tidak adanya bahan yang serupa. Pato mengungkapkan, dirinya hanya memiliki 10 meter bahan lagi untuk dress itu dan bahan tersebut hanya cukup untuk memproduksi 22 baju.

"Kami tidak bisa mendapatkan bahan itu lagi, karena pabrik yang membuatnya di Valencia, sudah tidak memproduksinya. Mereka sudah mulai memproduksi bahan untuk musim panas 2016 dan musim dingin," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)