Wow! Foto Perut Yoona SNSD Jadi Koleksi Fans

Selasa, 15 Desember 2015 - 18:20 WIB
Wow! Foto Perut Yoona SNSD Jadi Koleksi Fans
Wow! Foto Perut Yoona SNSD Jadi Koleksi Fans
A A A
SEOUL - Foto perut berotot Yoona SNSD tersebar! Foto ini merupakan koleksi penggemar yang mengbadikan foto Yoona yang memiliki perut berotot.

Mengutip Koreaboo, terdapat 13 foto terbaik Yoona SNSD yang memperlihat bentuk perutnya yang berotot. Dengan tampilan perutnya yang berotot ini membuat mantan kekasih Lee Seung Gi terlihat lebih maskulin.

Dalam hal ini, Yoona tampil cantik dengan tubuhnya maskulin. Bentuk perut Yoona yang berotot membuat penggemar terkejut. Fans pun memuji Visual SNSD ini yang bekerja keras dalam membentuk otot perutnya.

Dalam hal ini, Yoona SNSD sedang sibuk dengan konsernya bersama SNSD. Aktris berparas cantik ini akan menampilkan luar biasa di konser yang bertajuk "Phantasia".

Sementara itu, Yoona SNSD dan Lee Seung Gi masuk daftar nominasi sebagai pasangan paling heboh. Padahal keduanya sudah putus sejak bulan Juli.

Yoona dan Lee Seung Gi bersaing dengan pasangan lainnya yang masuk nominasi seperti. Kim Woo Bin-Shin Min A, Taeyang-Min Hyorin serta pasangan Lee Min Ho-Suzy Miss A.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9144 seconds (0.1#10.140)
pixels