Park Min Young Belum Bisa Lupakan Lee Min Ho?

Kamis, 17 Desember 2015 - 17:20 WIB
Park Min Young Belum Bisa Lupakan Lee Min Ho?
Park Min Young Belum Bisa Lupakan Lee Min Ho?
A A A
SEOUL - Park Min Young mengungkapkan mengenai pernikahannya di acara Hot Star Close Up. Dalam acara ini, Park Min Young mengutarakan keinginan menikah di usia 35 tahun.

Dan sepertinya Park Min Young belum bisa lupakan Lee Min Ho. Sebab, dari kriteria calon suami idamannya, sedikit mengarah kepada Lee Min Ho.

"Aku akan menikah pada bulan Mei di usia 35 tahun. Aku pikir seseorang yang tulus dan bertanggung jawab akan baik sebagai suami aku. Itu karena pekerjaan aku yang tidak stabil," ujar Park Min Young seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, Park Min Young mengatakan daerahnya bola matanya yang merupakan ciri khasnya. Sebab, matanya membuat mantan Kekasih Lee Min Ho ini terlihat lebih berbeda dengan lainnya.

"Daerah bagian putih mata hampir terlihat biru, dan bola mata saya besar. Itu sebabnya sejak hari debut saya orang mengira saya memakai lensa lingkaran," katanya.

Sementara itu, aktris kondang dengan drama City Hunter menilai bahwa dirinya cantik ketika menangis. Saat menangis, membuatnya aktris 30 tahun ini terlihat cantik natural.

"Saya pikir ketika saya masih muda, saya mencoba (untuk terlihat cantik). Saya memperhatikan sudut kamera dan bertindak dengan kepandaian. Tapi seiring waktu berlalu, Saya pikir yang saya butuhkan untuk terlihat cantik ketika saya berakting," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5178 seconds (0.1#10.140)