Foto Kedekatan Zayn Malik & Gigi Hadid Beredar di Instagram

Senin, 21 Desember 2015 - 19:30 WIB
Foto Kedekatan Zayn Malik & Gigi Hadid Beredar di Instagram
Foto Kedekatan Zayn Malik & Gigi Hadid Beredar di Instagram
A A A
LONDON - Zayn Malik dan Gigi Hadid berpose bersama-sama dalam sebuah foto yang diposting di Instagram pada Minggu, 20 Desember kemarin oleh mantan anggota One Direction tersebut. Meski belum dikonfirmasi secara jelas bahwa mereka benar-benar memiliki hubungan khusus, namun foto tersebut menunjukkan pertemuan yang sangat dekat dari mereka berdua.

Di foto selfie yang menggunakan kamera polaroid ini terlihat Gigi yang menempelkan wajahnya di wajah Zayn yang sedang berpura-pura tidur. Yang semakin menuai rasa penasaran fans adalah karena Zayn tidak menulis judul apapun untuk foto berwarna hitam-putih ini.

Rumor awalnya muncul dan mengabarkan bahwa mereka mulai berkencan pada akhir November, tepatnya tak lama setelah Hadid berpisah dari Joe Jonas. Mereka pertama kali berfoto bersama usai dari acara Justin Bieber di American Music Awards.

Dilansir Aceshowbiz, Gigi berpisah dari Jonas setelah hanya beberapa bulan menjalin kasih dikarenakan masalah jadwal yang sibuk. Sementara itu, Zayn sempat putus dengan tunangannya Perrie Edwards pada bulan Juli setelah dua tahun bersama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4750 seconds (0.1#10.140)