Banyak Bersyukur, Rahasia Sehat Rita Sugiarto

Senin, 21 Desember 2015 - 20:25 WIB
Banyak Bersyukur, Rahasia Sehat Rita Sugiarto
Banyak Bersyukur, Rahasia Sehat Rita Sugiarto
A A A
JAKARTA - Di tengah usianya yang sudah tak muda lagi, penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto, tetap menunjukkan eksistensi di industri musik tanah air. Bahkan, di setiap kesempatan, ibu satu anak itu pun selalu tampil prima.

Rupanya, hal tersebut ia dapat dari hasil kerja kerasnya menjaga kesehatan. Pelantun Dua Kursi ini mengaku, setiap hari ia rutin berjemur di bawah matahari dan banyak mengonsumsi makanan sehat.

"Saya senang sekali minum air putih, makan sayur sama buah. Itu harus ya saya rasa. Sama berjemur di bawah matahari setiap pagi. Itu bagus sekali," papar Rita kepada Sindonews di studio MNCTV, Jakarta.

Rita menjelaskan, agar tetap sehat, dirinya juga menjaga kesehatan dari dalam. Yaitu dengan cara bersyukur atas apa yang sudah di milikinya selama ini. Dengan begitu, wanita 50 tahun tersebut tetap sehat meski padatnya aktivitas.

"Yang terpenting itu kita harus banyak-banyak bersyukur atas apa yang diberikan Allah SWT. Karena kita sudah diberikan rahmat dan kita harus menjaganya. Sama satu lagi, jangan stres," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)