Naura dan Fatin Berjaya atas Pesaingnya

Selasa, 22 Desember 2015 - 20:05 WIB
Naura dan Fatin Berjaya atas Pesaingnya
Naura dan Fatin Berjaya atas Pesaingnya
A A A
JAKARTA - Acara Mom & Kid Awards 2015 kembali diramaikan dengan penampilan Romaria dan anak-anak yang berkumpul di atas panggung untuk menyangikan lagu Boria Suka-Suka dari kartun Upin & Ipin bersama Asyiela Putri.

Usai penampilan tersebut, nominasi selanjutnya dibacakan oleh kakak beradik Vidi Aldiano dan Vadie Akbar.

Nominasi Penyanyi Cilik Kesayangan ini dimenangkan oleh Naura yang berhasil mengalahkan Ali Fikri, Chelsea, Kiesha Alvaro, dan Romaria.

"Hai semua, aku sampai terharu. Aku mau bilang makasih buat Allah SWT untuk semua rejekinya buat aku, makasih juga mama, papa, teman-teman aku, dan semua keluarga yang sudah dukung aku. I love you all. Bye," ujar Naura sambil menitihkan air mata saat mengucap kata sambutan di acara Mom & Kid Awards 2015 di MNCTV, Jakarta (22/12/2015).

Selanjutnya acara kembali diramaikan oleh JKT48 dengan lagu Fortune Cookies yang kemudian disusul dengan kehadiran Al Ghazali bersama sang adik, Safeea yang membacakan nominasi selanjutnya, Penyanyi Wanita Kesayangan.

Nominasi ini berhasil diraih Fatin yang mengalahkan Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, dan Raisa. Namun sayang sekali karena Fatin berhalangan hadir di acara Mom & Kid Awards 2015 malam ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)