Kim Kardashian Ajak Jalan-jalan Bayi Saint West

Rabu, 23 Desember 2015 - 09:30 WIB
Kim Kardashian Ajak Jalan-jalan Bayi Saint West
Kim Kardashian Ajak Jalan-jalan Bayi Saint West
A A A
LOS ANGELES - Kim Kardashian telah pergi berjalan-jalan keluar untuk pertama kalinya sejak melahirkan anak keduanya, Saint West.

Hanya sehari setelah penampilan pertamanya dalam video livestream berdurasi empat menit di aplikasi dan situs web pribadinya, ibu dua anak ini mengajak bayi laki-lakinya itu berjalan-jalan ke sebuah gedung di Los Angeles.

Kim dan Saint bersama dengan Kanye West dan anak pertama mereka, North West nampaknya mengunjungi kantor dokter keluarga mereka. Bintang reality TV ini terlihat menggendong North, sementara sang suami, Kanye membawa Saint di kereta bayinya.

Pada kesempatan tersebut, Kim terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan mantel yang agak kebesaran. Dia juga mengepang rambut panjangnya dan berjalan sambil menghisap permen lolipop. Sementara itu, Kanye mengenakan hoodie dan sepatu hitam dengan warna senada.

“Keluarga ini tampak bahagia dan optimis. Kim tampak hebat,” ujar seorang sumber seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Kim melahirkan Saint, pada 5 Desember lalu. Semenjak ia bersembunyi di rumah sang ibu, Kris Jenner, baru-baru ini ia menunjukkan penampilan pertamanya melalui video livestream pada aplikasi dan situs webnya dan ia mengatakan bahwa payudaranya tampak lebih besar pasca melahirkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)