Arti dibalik Hadiah Natal Pemberian Pasangan, (7-12)

Jum'at, 25 Desember 2015 - 23:25 WIB
Arti dibalik Hadiah Natal Pemberian Pasangan, (7-12)
Arti dibalik Hadiah Natal Pemberian Pasangan, (7-12)
A A A
LONDON - Apakah Anda sudah membuka hadiah Natal dari pasangan? Psikolog Dr Pam Spurr seperti dilansir Daily Mirror memberikan arti sebenarnya di balik hadiah Natal yang Anda dapat dari pasangan.

Ketika Anda berbelanja untuk hadiah Natal untuk pasangan Anda, perasaan tak sadar dan motivasi mendorong pilihan Anda. Itu berarti hadiah yang Anda terima memberi Anda petunjuk tentang apa yang pasangan Anda pikirkan atau inginkan.

Satu studi yang tampak pada pemberian hadiah antara pasangan yang telah bersama selama 10 tahun. Menunjukkan bahwa dalam beberapa tahun pertama hubungan, hadiah yang dinilai sebagai sangat selaras dengan apa yang penerima benar-benar inginkan.

Sayangnya bagi banyak pasangan, semakin lama mereka bersama-sama, justru nilai hadiah kurang bermakna jadinya.

Apakah Anda dan partner adalah pasangan baru atau yang telah menjalin hubungan lama? Karena hadiah adalah salah satu bagian dari teka-teki untuk hubungan emosional Anda.

Jadi jika Anda menemukan salah satu favorit ini di bawah pohon Natal di sini adalah apa yang mengungkapkan pemikiran dari pemberinya dan apa umpan balik dari pasangan yang diberikan hadiah:

6. Hewan peliharaan yang tak terduga

Siapa yang tidak suka anjing kecil yang lucu, anak kucing atau ikan tropis yang eksotis? Tapi jika Anda belum meminta satu, ini berpotensi menampilkan ketidaktahuan tentang Anda dari pasangan Anda.

Setelah semua, Anda memiliki kehidupan yang sibuk dan tidak ada waktu untuk merawat hewan peliharaan. Dia mungkin memiliki dorongan impulsif, seperti membuat keputusan sekejap dari seluruh hubungan Anda.

Namun, makna yang mendasari di balik hadiah ini adalah tulus. Dia bermaksud baik dengan itu dan memuja Anda. Akhirnya, hewan peliharaan yang tidak diinginkan mengungkapkan kurangnya empati untuk apa benar-benar seperti hidup Anda.

7. Sebuah alat rumah tangga seperti penyedot debu

Ini mengungkapkan kurangnya imajinasi yang mungkin menembus seluruh hubungan Anda. Tidak ada lagi spontanitas dan pasangan ini menunjukkan hal yang telah menjadi sangat pragmatis.

Saya pernah menerima Hoover untuk Natal dalam satu hubungan dan itu pasti paku di peti mati yang tentu saja, jika Anda sudah meminta besi atau blender itu menunjukkan pasangan Anda mendengarkan Anda.

Mereka mungkin mudah dan tidak rumit dalam hubungan Anda. Ini adalah mudah jika mereka mendapatkan apa yang Anda minta, ditambah sedikit hadiah menyenangkan-imajinatif. Jika tidak, ini bisa menaikkan bendera awal buat mengabaikan secara umum dalam hubungan Anda.

8. Tiket untuk menonton sesuatu yang Anda sukai

Pasangan ini sangat antusias tentang hubungan Anda. Hadiahnya mengungkapkan berapa banyak dia peduli tentang apa yang Anda suka.

Dia ingin menunjukkan waktu yang baik dan dia berusaha keras. Dia mungkin juga memiliki sisi spontan dalam hubungan Anda yang membuat hal-hal yang hidup.

Tapi hati-hati jika Anda tidak berbagi tingkat perhatian yang sama dalam pemberian Anda kepadanya, karena dia adalah tipe pasangan yang lebih kompleks dan rumit.

9. Sebuah powerdrill atau toolkit

Meskipun didedikasikan untuk hubungan, mungkin ini jadi suatu tahap di mana chemistry seksual tidak ada pada pemikirannya. Kecuali dia mungkin masih dalam tahap membangun hubungan.

Ia juga mengungkapkan memiliki kepribadian yang lugas dan mungkin mudah untuk berhubungan. Tapi ini bisa menjadi rumit bagi orang yang tidak ingin terus-menerus berada di dalam zona DIY alias do it yourself!

10. Tiket ke banyak acara yang sering dibicarakan

Ini akan mengungkapkan bahwa pasangan Anda adalah seorang optimis abadi, yang berharap Anda akan berakhir dengan mencintai tim sepakbola mereka, band favorit mereka, dll. Tapi itu lebih mungkin untuk mengungkapkan bahwa mereka sedikit egois.

Ditambah mereka mungkin membawa Anda untuk diberikan asumsi seperti apapun yang mereka lakukan. Tipe pasangan ini mungkin mendorong Anda untuk melakukan hal Anda sendiri dan menjadi diri sendiri - dan itu positif.

Tapi secara keseluruhan mereka mungkin menempatkan kebutuhan mereka di atas Anda di sisa hubungan Anda.

11. Sebuah mainan

Tipe pasangan ini mungkin sedikit tidak dewasa. Dia orang yang penyayang dan mencintai dengan tulus. Tipe pasangan ini dapat cukup menyenangkan dalam hubungan Anda dan membuat gerakan romantis kecil.

Mereka pada dasarnya baik di balik hal lama seperti berjalan-jalan di taman menjadi sesuatu yang sedikit lebih menyenangkan.

Tapi harus waspada untuk fakta tipe pasangan ini juga mungkin tipe yang membutuhkan banyak perhatian dan rewel.

12. Sebuah sepatu olahraga baru

Olahraga atau peralatan olahraga mengungkapkan dia sangat bijaksana tentang kebutuhan suaminya dan itu menunjukkan dia benar-benar menjadi maskulinitasnya. Dia mungkin cukup tradisional dalam pendekatannya untuk sebuah hubungan. Jadi dia mengharapkan pasangannya menjadi seorang pria sejati.

Hanya saja hadiah ini tentu agak terlalu buruk bagi pria yang tidak suka bermain peran tradisional dalam hal ini tipe pria yang tidak senang bergerak dan berkeringat.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)