Ryeowook Super Junior Beri Kado Natal Spontan

Sabtu, 26 Desember 2015 - 07:25 WIB
Ryeowook Super Junior Beri Kado Natal Spontan
Ryeowook Super Junior Beri Kado Natal Spontan
A A A
SEOUL - Hari Natal merupakan momen yang sangat istimewa. Hal itu pun berlaku pada pada Ryeowook Super Junior (Suju). Ryeowook pun memberikan hadiah natal terbaik untuk para penggemarnya dalam acara permainan spontan "High Five" saat memandu acara tersebut.

Mengutip dari Soompi, pada tayangan di edisi perayaan natal, acara tersebut menjual beberapa kursi untuk menyaksikan drama, "The Curious Incident of the Dog the Night-Time.” Peserta untuk bermain dipimpin dari teater setelah pertunjukan itu ke dinding foto , di mana mereka kemudian bisa mendapatkan High Five dari Ryeowook secara pribadi.

Saat bagi-bagi hadiah itu, Ryeowook mengenakan memakai kostum Santa sehingga kesannya melakukan yang terbaik. Personel Suju ini mengenakan sweater dicetak seperti baju Santa, dan tampilan pun disempurnakan dengan sepasang penutup telinga rusa.

Dalam semangat pemberiankado Natal, Ryeowook beralih ke memberikan pelukan bukan di tengah-tengah acara. Dimana terdapat kursi teater lebih dari 1.000 orang, Ryeowook mungkin membuat banyak fans sangat senang dengan hadiah spontannya.

Seperti diketahui, Ryeowook juga saat di tengah-tengah persiapan untuk debut solonya mendatang.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan PlayDB, Ryeowook menegaskan bahwa Super Junior akan membuat debut solonya pada tahun 2016 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8625 seconds (0.1#10.140)