David Beckham Pernah Temani Anaknya Kencan

Senin, 28 Desember 2015 - 20:30 WIB
David Beckham Pernah...
David Beckham Pernah Temani Anaknya Kencan
A A A
LONDON - David Beckham dikabarkan pernah mendampingi anak pertamanya, Brooklyn Beckham, saat kencan pertama kali. Hal tersebut terungkap saat pria 40 tahun itu melakukan sesi wawancara dengan James Cordon dalam tayangan The Late Show beberapa waktu lalu.

“Ya, tentu saja Brooklyn melewati momen kencan pertama dengan teman wanitanya,” papar David yang dilansir dari Daily Mail.

Pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham itu mengungkapkan saat itu usia Brooklyn masih 14,5 tahun. Sang anak mengatakan bahwa dirinya ingin mengajak teman wanitanya makan malam di hari valentine.

“Kemudian, saya melaporkan pada Victoria, dan dia bilang, benarkah?. Lalu, Victoria mengatakan bahwa Brooklyn boleh keluar kencan, asalkan saya menemaninya,” ungkapnya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara sang istri mengizinkan anaknya untuk berkencan dengan lawan jenis. “Lalu, dia (Victoria) bilang, ya itu satu-satunya cara aku mengizinkannya pergi kencan,” kata dia.

“Kami membawanya ke sebuah kafe sushi, dia (Brooklyn) dan temannya, duduk di area bar. Lalu, saya duduk lima meja di belakangnya,” kenangnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Obe itu pun mengaku, dia juga akan melakukan hal yang sama kepada putri satu-satunya, Harper. Bahkan, David akan melakukan menjaga Harper lebih ketat.

“Putri saya (Harper), sekarang berusia empat tahun. Nanti, kalau tiba waktu Harper minta izin untuk makan malam dengan temannya, saya pastinya akan duduk lebih dekat,” tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)