Nadine Chandrawinata Intip Lokasi Syuting Lee Min Ho

Rabu, 30 Desember 2015 - 07:20 WIB
Nadine Chandrawinata...
Nadine Chandrawinata Intip Lokasi Syuting Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Aktris dan model cantik Nadine Chandrawinata ikut melihat lokasi syuting Lee Min Ho. Hal itu terlihat dalam cuplikan video Whitte Coffe Indonesia yang menggandeng Lee Min Ho.

Dalam cuplikan video yang berdurasi 28 detik, terlihat Putri Indonesia 2005 terlihat berada di lokasi syuting pembuatan iklan Whitte Coffe dengan Lee Min Ho. Dara cantik blesteran ini ada di Korea Selatan untuk menunjukkan kepada penggemar kopi luwak Whitte Coffe yang menggandeng Lee Min Ho.

"Annyonghaseo, nah saya sekarang berada di Korea nah kita lihat bagaimana pembuatan iklan Whitte Coffe bersama The Best Actor In Korea Lee Min Ho, mari kita Lihat," ujar Nadine dalam cuplikan video tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Tidak hanya itu Kakak dari Mischa Chandrawinata ini memperlihatkan Lee Min Ho yang sedang akting. Serta memberitahukan kepada penonton mengenai kecintaan Lee Min Ho dengan kopi Luwak Indonesia.

"Nah ini lokasi syuting luwak coffe Lee Min Ho, hmm ingin tahu apa saja yang dibicarakan oleh Lee Min Ho tentang Luwak Whitte Coffe, lets find out," ujarnya

Sementara itu, Lee Min Ho telah menyelesaikan syuting iklan kopi asal Indonesia itu di beberapa tempat-tempat wisata populer Korea. Salah satunya seperti Namsan, Sungai Han, dan Bukchon Hanok Village.

Dengan memakai Lee Min Ho sebagai model utama membuat daya tarik internasional untuk membeli kopi luwak asal Indonesia. Sebab popularitas Lee Min Ho tidak di ragukan lagi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)