Rahasia Kesempurnaan Make Up Jennifer Lopez

Rabu, 30 Desember 2015 - 12:32 WIB
Rahasia Kesempurnaan Make Up Jennifer Lopez
Rahasia Kesempurnaan Make Up Jennifer Lopez
A A A
LOS ANGELES - Selain busana, make up merupakan salah satu elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Hal tersebut juga berlaku bagi pelantun On The Floor, Jennifer Lopez.

Di setiap tampilannya, wanita yang akrab disapa J.Lo itu pun selalu terlihat cantik. Hal tersebut terlihat dari warna lipstik dan riasan mata yang membuatnya terlihat sempurna.

Rupanya, riasan wanita 46 tahun itu berkat tangan dingin dari Mary Philips, make up artist J.Lo.

Dilansir dari Elle, Philips mengatakan, bahwa J.Lo kerap menggunakan jenis make up yang glowing, warna nude, highlight dan penekanan pada warna bronze pada blush on di tulang pipi.

Untuk merias tulang pipi, Philips memilih menggunakan L'Oreal Paris True Match Lumi Liquid Glow Illuminator in Ice and Rose. Selain itu, produk yang sama juga digunakannya untuk membuat shading hidung dan tulang rahang.

Sementara untuk bibir, Philips menggunakan L'Oreal Paris Colour Riche Lip Liner in Toffe to Be. Produk tersebut dia gunakan sebagai polesan pertama. Selanjutnya, Philips menggunakan L'Oréal Paris Colour Riche Collection Exclusive Lipstick in Eva's Nude.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8429 seconds (0.1#10.140)
pixels