7 Artis Korea Ini Diprediksi Sambangi Indonesia pada 2016

Kamis, 31 Desember 2015 - 14:31 WIB
7 Artis Korea Ini Diprediksi Sambangi Indonesia pada 2016
7 Artis Korea Ini Diprediksi Sambangi Indonesia pada 2016
A A A
JAKARTA - Sepanjang 2015, tak kurang dari 14 artis asal Korea Selatan (Korsel) telah memuaskan para penggemar K-Pop di Indonesia. Rangkaian kehadiran itu dimulai dengan penampilan Taeyang pada awal Februari yang kemudian disusul Kim Woo Bin dan 2PM pada bulan Maret.

Penampilan Super Junior di Super Show 6 dan Big Bang di konser Made Tour juga berhasil mengobati kerinduan para fans mereka di Indonesia. Artis Korsel terakhir yang tampil di Tanah Air pada 2015 adalah BTOB.

Menjelang 2016, sejumlah artis dari Negeri Ginseng—baik girl band, boy band, aktor atau penyanyi—masih akan menggelar pertunjukan di Indonesia. Berdasarkan data yang dikumpulkan Sindonews, sedikitnya ada 6 artis Korsel yang diprediksi melakukan konser maupun fanmeeting di Indonesia.

Siapa saja? Apakah ada idola Anda di antara mereka? Berikut daftarnya.

1. Super Junior KRY
Membuka lembaran baru 2016, para penggemar K-Pop akan dihibur dengan penampilan trio KRY. Trio yang merupakan sub unit dari Super Junior ini dipastikan akan mengadakan konser di Indonesia. Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung bakal menggelar konser bertajuk Phonograph di ICE BSD City Tangerang pada 2 Januari 2016.

2. SNSD
Tahun ini, SNSD bakal menggelar konser tur dunia ketiga. Konser yang bertajuk Phantasia ini banyak ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia. Salah satunya Indonesia.

Meskipun Indonesia belum masuk daftar negera yang akan mereka kunjung, sepertinya Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini menginginkan Indonesia masuk daftar negera yang bakal mereka kunjungi. Benarkah mereka akan singgah di Tanah Air? Tunggu saja kabar berikutnya.

3. EXO
Boyband fenomenal besutan SM Entertainment ini dijadwalkan menggelar konser kedua mereka yang bertajuk Exo’luXion. Sebelumnya, EXO diperkirakan bakal menghelat konser mereka pada 2015 di Indonesia.

Sayangnya, karena agenda mereka yang padat, EXO pun menunda memasukkan Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal mereka singgahi. Meskipun belum diketahui kapan akan datang, para penggemar sudah tidak sabar menyambut EXO yang digawangi Suho, Xiumin, Tao, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun.

4. BTS
Boy band yang sukses menggelar fanmeeting dan showcase di Jakarta beberapa waktu lalu itu berencana akan kembali ke Indonesia. Boy band yang digawangi Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook ini memberikan kode bahwa Inodnesia harus masuk ke dalam konser tur dunia mereka yang kedua yang dijadwalkan pada tahun ini.

Meskipun belum diketahui kapan akan datang, para penggemar sudah tidak sabar menyambut kembali BTS.

5. Lee Min Ho
Kehadiran aktor ganteng yang kondang lewat drama The Heirs ini mungkin yang paling banyak dinanti para fans-nya di Indonesia. Nah, tahun depan, Lee Min Ho dijadwalkan kembali menggelar fanmeeting di sejumlah negara di Asia.

Rencana ini tentu saja menimbulkan banyak harapan bahwa kekasih Suzy Bae dari Miss A itu bakal menjejakkan kakinya di Indonesia. Apalagi dengan menjadi model utama dari sebuah produk kopi instan Indonesia, besar kemungkinan bahwa Min Ho bakal mampir ke negara kita tercinta ini.

6. Song Joong Ki
Aktor yang terkenal dengan drama Nice Guy ini memang sebelumnya dipastikan akan datang ke Indonesia. Tapi karena harus menjalani wajib militer, Song Joong Ki pun terpaksa mendunda kunjungannya ke Indonesia.

Di tahun 2016, ada kemungkinan Joong Ki akan datang ke Indonesia. Apalagi dengan drama Descendants of the Sun membuat Jong Ki kembali ditunggu oleh penggemarnya.

7. Running Man
Pernah datang di tahun 2014, para anggota Running Man yang terdiri dari Jungkook, Haha, Gary, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk dan Suk Jin direncanakan bakal kembali ke Indonesia tahun depan. Salah pormotor telah membuat kode bahwa Running Man akan datang kembali meski pun belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.


(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1764 seconds (0.1#10.140)
pixels