Kena Diabetes, Rob Kardashian Berisiko Terserang Jantung & Stroke

Senin, 04 Januari 2016 - 15:07 WIB
Kena Diabetes, Rob Kardashian Berisiko Terserang Jantung & Stroke
Kena Diabetes, Rob Kardashian Berisiko Terserang Jantung & Stroke
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari adik Kim Kardashian, Rob Kardashian. Rob dikabarkan terdiagnosis menderita diabetes dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah merayakan Natal kemarin.

Dokter Stuart Fischer mengatakan, kesehatan pria 28 tahun itu semakin menurun. Bahkan, hasil laboratorium menunjukkan bahwa ginjal dan pankreas Rob tidak berfungsi dengan baik. Tidak hanya itu, dia pun berisiko mengalami stroke dan jantung.

"Sekalinya diabetes menyerang pankreas, penyakit ini juga sudah otomatis berdampak buruk pada otak dan jantung. Maka, Rob sebenarnya sangat berisiko terkena serangan jantung dan stroke," papar Fischer yang dilansir dari RadarOnline.

Seperti diketahui, Rob Kardashian memiliki gaya hidup yang tidak sehat. Para dokter pun menyarankannya untuk berhenti mengonsumsi alkohol, obat terlarang dan rokok. Kini, dia pun harus mengonsumsi makanan dan diet yang sehat.

Sayangnya, beberapa masalah lainnya juga memicu keadaan Rob semakin parah. Salah satunya, berat badannya yang dinilai berlebihan untuk kondisinya saat ini.

Selain itu, masalah Rob dengan Kim Kardashian kabarnya juga membuat keadaannya semakin parah. Keadannya yang sudah parah, mengharuskan Rob menjalani perawatan yang intensif.

"Rehab mungkin dapat membantunya. Rob sudah parah, yang dia butuh adalah menjadi lebih sehat atau jika tidak ia akan menghadapi kematian," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)