5 Fakta Menarik Tentang Sung Hoon

Kamis, 07 Januari 2016 - 07:25 WIB
5 Fakta Menarik Tentang Sung Hoon
5 Fakta Menarik Tentang Sung Hoon
A A A
SEOUL - Dalam "Oh My Venus," Sung Hoon memainkan karakter seorang petinju profesional yang dikenal sebagai Korean Snake.

Dan untuk peran berikutnya, pria bernama lengkap Bang Sung-hoon tersebut akan memerankan seorang model yang berubah menjadi pegolf profesional.

Itu karena aktor berusia 32 tahun itu bakal memainkan karakter seorang atlet tampan bernama Kim Sang Min dalam drama berjudul "Five Children."

Drama yang tayang setiap akhir pekan itu bercerita tentang cinta dan konflik antara anggota keluarga.

Ini juga kisah seorang ibu tunggal dan ayah tunggal yang bertemu dan memiliki kesempatan kedua dalam cinta mereka.

Karena kita akan melihat lebih banyak aksi lagi dari aktor berbakat ini. Berikut ada sejumlah fakta menarik dan lucu yang Anda mungkin tidak tahu dari pria kelahiran 14 Februari 1983 tersebut, seperti dilansir dari situs kdramastars.

1. Dia mungkin sering berperan sebagai seorang atlet karena ia adalah salah satunya. Dia mengambil jurusan berenang di perguruan tinggi kala menimba ilmu di Yong In University pada jurusan Pendidikan Social dan Fisik.

Tak hanya di Yong In University, ternyata dia sudah ikut tim renang sejak sekolah dasar dan berlanjut selama 14 tahun, tetapi harus berhenti karena cedera.

"Aku akan menjadi perenang profesional tapi rencana itu harus masuk peti es," kata Sung Hoon dalam sebuah wawancara dengan One TV Asia.

"Aku selalu ingin menjadi aktor dan melalui bantuan agen saya, mimpi saya menjadi kenyataan," imbuh pria yang punya tinggi badan 184 cm tersebut.

Dan ketika ia memulai debutnya pada tahun 2011 dalam drama "New Tales of Gisaeng," ia merasa tertekan untuk melakukan yang terbaik.

"Karena itu merupakan drama pertama saya dan saya benar-benar tidak tahu bagaimana cara berakting, ini justru membantu saya merasa kurang gugup," katanya.

Lucunya, keterampilan berenang tak terlalu berguna banyak ketika ia harus syuting adegan ciuman dengan lawan mainnya di bawah air bukan?

2. Ia melakukannya dengan baik dalam peran pertamanya dan berperan lagi dalam "Faith: The Great Doctor" dengan Kim Hee Sun dan Lee Min Ho.

Dia begitu bersemangat untuk melakukan yang terbaik di "Faith" bahwa ia sampai harus kehilangan berat badan lebih dari 10 pon (hampir 5 kilogram) untuk memainkan peran pembunuh bernama Chun Eum Ja.

Dia juga mengambil pelajaran daegeum sehingga ia bisa bermain seruling bambu yang karakternya digunakan untuk memberlakukan mantra sihir.

3. Dia juga tampil dalam drama musikal meskipun ia yakin ia tidak memiliki keterampilan bernyanyi. Dia muncul dalam musikal "Summer Snow" di Jepang demi para penggemarnya.

"Tidak ada alasan lain untuk itu," katanya dalam sebuah wawancara dengan outlet media Korea JoongAng Daily. "Saya memilih untuk membintangi drama musikal tersebut untuk fans saya.” Tidak ada yang mencemooh dia atas komentarnya soal ini.

4. Ketika ditanya apa tipe wanita idealnya, dia tetap menyembunyikannya sederhana. "Saya suka tipe wanita yang menawan, menarik, dan patut dipuja," katanya.

Dan dia mengatakan bahwa potensi kekasihnya nanti tidak boleh terlalu tinggi, walau tingginya 184 cm. Itu berarti tidak mesti mengesampingkan terlalu banyak wanita dari daftar.

5. Memutuskan untuk mengambil pilihan karir akting, adalah pilihan cerdas karena dia memenangkan penghargaan SBS New Actor untuk peran pertamanya, pengalaman yang ia sebut menantang dan mengesankan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)