Mengedukasi Para Ibu, Tabloid Mom & Kiddie Gelar Moms Meet Solution

Senin, 11 Januari 2016 - 08:30 WIB
Mengedukasi Para Ibu, Tabloid Mom & Kiddie Gelar Moms Meet Solution
Mengedukasi Para Ibu, Tabloid Mom & Kiddie Gelar Moms Meet Solution
A A A
JAKARTA - Tabloid Mom & Kiddie kembali menggelar Moms Meet Solution, Sabtu (9/1/2015). Dengan mengusung tema Merawat Kulit Si Kecil Agar Bebas Alergi, acara ini bertujuan untuk mengedukasi dan melengkapi kebutuhan para ibu.

"Kita berharap ibu rumah tangga mendapatkan edukasi, dengan kesempatan experience dengan narasumber dan melengkapi kebutuhan para moms," papar Sales Group Head Mom & Kiddie, Hilman dalam acara Moms Meet Solution di RSIA Bunda Aliyah, Jakarta, Sabtu (9/1/2015).

Acara yang digelar di RSIA Bunda Aliyah, Duren Sawit, Jakarta Timur ini juga menjadi event terakhir yang sebelumnya diadakan di RSPP, Mitra Keluarga Depok dan RS Mitra Keluarga Bekasi Timur.

Dalam kesempatan ini, Spesialis anak, dr. Eny Febriyanti, SpA menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang bisa menyebabkan bayi iritasi. Salah satunya, kulit yang belum berkembang sempurna.

"Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan kelainan pada kulit. Kulit yang belum berkembang sempurna dan beradaptasi pada lingkungan serta sering terjadi gangguan normal atau upnormal," ujar Eny.

Selain itu, membedong bayi juga bisa menjadi salah satu penyebab iritasi. Oleh karena itu, bayi membutuhkan perawatan khusus.

"Biasanya jika suhu disejukkan maka lama-lama akan hilang dengan sendirinya. Mandi pakai air hangat, jangan terlalu panas dan dingin juga, pakai produk yang baby safety juga dan jangan mengeringkan anak dengan digosok handuk tapi cukup ditepuk," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)
pixels