Sambut Imlek dan Valentine dengan Menu Spesial

Senin, 11 Januari 2016 - 11:30 WIB
Sambut Imlek dan Valentine...
Sambut Imlek dan Valentine dengan Menu Spesial
A A A
YOGYAKARTA - Menyambut perayaan Imlek dan Valentine pada Februari 2016 mendatang, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bakal menghadirkan beragam menu spesial dan promo menarik di dalamnya. Seperti menu andalan Burung Dara Bakar Bumbu Areh yang menjadi santapan utama kali ini.

Public Relations Executive Stefanus Henry NS menjelaskan, burung dara kerap diidentikkan dengan simbol cinta dan perdamaian. Itu pula yang kemudian menjadi pertimbangan pihaknya, untuk menjadikannya maskot utama dalam promo menu Januari hingga Februari 2016 ini. Kuliner burung dara bakar yang disajikan dengan bumbu areh yang gurih ini, bakal disajikan lengkap dengan seporsi nasi putih ketika santap siang ataupun makan malam.

“Cukup hanya dengan Rp 110.000,- nett per porsi, tamu sudah bisa menikmati sajian burung dara ini. Kami juga menyajikan mocktail yang segar, yakni Aurora yang merupakan racikan dari para bartender kami. Minuman campuran yang terbuat dari jus jeruk, sari buah tomat, dan sensasi segar dari daun mint ini cocok menjadi pendamping makanan, hanya dengan Rp 45.000,- nett per gelas,” ujar Stefanus kepada wartawan kemarin.

Sambut Imlek dan Valentine dengan Menu Spesial


Dan sebagai hidangan penutup, pihaknya juga telah menyiapkan cake yang manis dan lembut dengan rasa buah raspberry dalam sajian menu Raspberry Angel Cake. Cake yang didominasi warna pink manis ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 45.000,- nett per potong. Atau bisa juga menjadi buah tangan bagi orang-orang terkasih hanya dengan Rp 300.000,- nett untuk cake utuh berukuran 20 cm x 20 cm.

Sambut Imlek dan Valentine dengan Menu Spesial


“Untuk menemani waktu bersantai tamu baik di sore maupun malam hari, bartender kami juga akan menyajikan cocktail spesial berupa First Kiss. Cocktail yang ditawarkan hanya dengan Rp 140.000,- nett per gelas ini, dibuat dari gin, martini, liquer berperisa jeruk, jus jeruk, dan buah stroberi,” jelasnya.

Sambut Imlek dan Valentine dengan Menu Spesial


Di sisi lain, pihaknya juga akan menggelar Fortune in Bloom Chinese New Year’s Celebration guna memeriahkan perayaan Imlek kali ini. Sajian santap malam dengan set up family style tersebut, sebelumnya akan dimulai terlebih dahulu dengan prosesi Yee Sang. Yakni salad ikan segar dengan 17 bahan yang akan dicampur satu per satu dalam prosesi ini. Selain itu, para tamu juga akan disuguhi dengan pertunjukan Wayang Potehi. Yaitu pertunjukan boneka khas China yang mengangkat hikayat-hikayat maupun dewa-dewa dalam kebudayaan China, dan telah berkembang sejak 3.000 tahun yang lalu.

“Fortune in Bloom ini akan diadakan pada 8 Februari 2016 mendatang. Mulai pukul 18.30 WIB, dengan harga Rp 188.000,- nett per orang,” imbuh dia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)