Dapat Restu Keluarga, Harry Styles Bikin Tato Kendall

Selasa, 12 Januari 2016 - 00:25 WIB
Dapat Restu Keluarga, Harry Styles Bikin Tato Kendall
Dapat Restu Keluarga, Harry Styles Bikin Tato Kendall
A A A
LOS ANGELES - Harry Styles tampaknya ingin membuat Kendall Jenner menjadi bagian yang permanen dari hidupnya.

Menurut HollywoodLife, salah satu anggota One Direction tersebut akan membuat sebuah tato yang bermakna untuk menunjukkan kepada Kendall bahwa betapa istimewanya dia bagi Harry.

Sebuah sumber mengatakan bahwa, “Harry telah berpikir serius untuk memiliki tato yang didedikasikan khusus untuk Kendall. Itu tidak akan berupa gambar wajahnya atau nama atau sesuatu seperti itu, tapi tato tersebut akan berupa sesuatu yang berarti bagi mereka berdua. Sesuatu yang menunjukkan bagaimana spesialnya Kendall bagi dirinya. Kendall tentu saja benar-benar tersanjung”.

Kabar ini muncul setelah kakak Kendall, Khloe Kardashian mengkonfirmasi di sebuah acara televisi bahwa adiknya dan Harry telah berkencan.

“Apakah mereka telah berkencan? Ya. Tapi saya tidak tahu apakah mereka seperti berpacaran. Saat ini saya tidak tahu,” ujar bintang reality show Keeping Up with The Kardashians itu.

“Saat ini orang-orang tidak jelas dalam berbagai hal. Jadi, saya tidak tahu mereka seperti apa. Tapi maksudku, mereka memang telah berada di St. Barts untuk menghabiskan waktu bersama-sama, dan bagi saya itulah berkencan,” pungkas Khloe yang sekaligus menjadi orang pertama dari keluarga The Kardashian yang merestui kembali hubungan keduanya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)