Ini Rahasia Kecantikan Kendall Jenner

Rabu, 13 Januari 2016 - 15:30 WIB
Ini Rahasia Kecantikan Kendall Jenner
Ini Rahasia Kecantikan Kendall Jenner
A A A
LOS ANGELES - Siapa yang tak kenal Kendall Jenner? Selebriti yang selalu tampil seksi ini selalu terlihat memiliki wajah yang mulus. Tentunya, hal tersebut tidak di dapatkannya secara instan.

Beberapa perawatan pun dilakukannya secara rutin. Tak heran jika tidak ada satu pun jerawat di wajahnya. Untuk urusan kecantikan, wanita 20 tahun ini mempercayakannya kepada dermatologis ternama, dokter Kidd.

Meski demikian, perawatan yang dilakukannya cukup sederhana. Bahkan, adik Kim Kardashian ini tak perlu mengeluarkan banyak uang. Lantas apa saja perawatan Kendall Jenner? Berikut ulasannya yang dilansir dari Cosmopolitan.

1. Cuci wajah pagi dan malam
Beristirahat merupakan waktu kulit untuk memperbaiki diri. Oleh karena itu, riasan dan debu yang menempel di wajah selama beraktivitas wajib dibersihkan sebelum beristirahat.

Caranya, cuci wajah pada pagi ketika bangun tidur dan malam hari sebelum tidur dengan gentle wash. Pastikan juga Anda mencuci tangan sebelum menyentuk wajah.

2. Bersihkan wajah Anda dengan produk anti jerawat
Sesudah mencuci wajah, gunakan produk anti jerawat. Seperti tooner anti jerawat. Tentunya, ini hanya berlaku bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat.

3. Menggunakan tabir surya
Papar sinar matahari secara terus menerus memicu berbagai masalah kulit. Tidak hanya jerawat, noda hitam dan kerutan juga bisa muncul karena paparan sinar matahari.

Lindungi wajah Anda dengan tabir surya. Untuk hasil yang maksimal, gunakan produk tersebut secara rutin.

4. Menggunakan serum wajah
Serum dipercaya bisa memperbaiki kulit yang rusak. Agar proses regenerasi kulit lebih maksimal, Anda bisa gunakan serum setiap malam.

5. Perawatan laser
Jika diperlukan, Anda bisa melakukan perawatan laser. Cara ini dipercaya bisa menghilangkan noda dan membuat kulit menjadi lebih bercahaya. Manfaatnya pun akan Anda rasakan ketika umur 20 tahun ke atas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)