Seolhyun AOA Ungkap Kekagumannya pada Lee Min Ho

Senin, 18 Januari 2016 - 07:20 WIB
Seolhyun AOA Ungkap Kekagumannya pada Lee Min Ho
Seolhyun AOA Ungkap Kekagumannya pada Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Seolhyun AOA mengungkapkan nyaman berada disisi Lee Min Ho. Lantas, apakah Seolhyun ingin merebut Lee Min Ho dari Suzy Miss A?

Ternyata Seolhyun hanya mengagumi aktor Gangnam Blues itu. Seolhyun dengan berani tanpa rasa takut mengungkapkan kekagumannya kepada Lee Min Ho yang merupakan kekasih Suzy Miss A.

Hal ini dikatakan oleh visual AOA saat diwawancarai dalam program 'Entertainment Weekly'.‬ Penyanyi sekaligus aktris ini menilai bahwa aktor Gangnam Blues ini pria yang membuatnya nyaman.

"Walaupun kami memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, ia sering bercanda bersamaku dan menjagaku dengan baik, jadi benar-benar terasa nyaman," ujar Seolhyun AOA seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, Seolhyun mendapatkan penghargaan 'Model of the Year'. Penghargaan ini membuktikan prestasinya sebagai model iklan.

Tidak hanya itu, Seolhyun AOA saat ini eksis menjadi bintang iklan. Karena seringnya dia menjadi bintang iklan membuat Seolhyun diprediksi bakalan mengalahkan Suzy Miss A yang juga banyak mendapatkan tawaran iklan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8831 seconds (0.1#10.140)