Bermain Futsal, Xiumin EXO Alami Cedera

Selasa, 19 Januari 2016 - 22:30 WIB
Bermain Futsal, Xiumin EXO Alami Cedera
Bermain Futsal, Xiumin EXO Alami Cedera
A A A
SEOUL - Kabar tidak menyenangkan datang kepada EXO-L—sebutan fans EXO. Salah satu personel boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu, Xiumin, terpaksa mendapatkan perawatan medis setelah mengalami cedera saat berpartisipasi di Idol Star Athletics Championship 2016 yang digelar MBC.

Seorang perwakilan pihak acara mengungkapkan Xiumin dilarikan ke rumah sakit akibat cedera saat bermain bola. Personel EXO M ini harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Xiumin mengalami cedera selama pertandingan futsal tim medis di lapangan memberikan Xiumin pertolongan pertama. Setelah itu, dia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Rupanya, Xiumin dan pemain lainnya bertabrakan dan Xiumin mengalami cedera,” ungkap perwakilan penyelenggara acara itu seperti dikutip Soompi.

Kejadian seperti cedera bahu dan kaki sering terjadi di Idol Star Athletic Championship. Di acara ini, para anggota idol group mengikuti berbagai cabang olahraga dengan tingkat risiko keamanan yang cukup berbahaya.

SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi EXO, juga telah memberikan penjelasannya terkait cedera yang dialami Xiumin. “Dia mengalami luka lebam di lututnya. Tapi, untungnya, dia mendapatkan diagnosis yang menyebutkan, tidak ada masalah dengan tulangnya. Dia mengenakan bantalan untuk melindungi cederanya itu. Keputusan terkait jadwal masa depannya akan diputuskan setelah melihat kondisi pemulihannya,” papar perwakilan SM Entertainment.

EXO dijadwalkan menghadiri Golden Disc Awards 2016 pada 20—21 Januari. Setelah itu, mereka akan menggelar konser di Manila, Filipina pada 23—24 Januari.

Sementara itu, Idol Star Athletics Championship 2016 telah memasuki episode ke-12 sejak episode pertama ditayangkan pada tahun 2010. Tahun ini, acara ini untuk menyambut Tahun Baru Imlek itu melibatkan EXO, BEAST, VIXX, BTS, A-Pink, BAP, Lovelyz, Gfriend, Bestie, Red Velvet, Oh My Girl, April, dan A-JAX.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8556 seconds (0.1#10.140)