Afgan Gandeng Produser Ed Sheeran untuk Album Keempat

Selasa, 19 Januari 2016 - 23:30 WIB
Afgan Gandeng Produser Ed Sheeran untuk Album Keempat
Afgan Gandeng Produser Ed Sheeran untuk Album Keempat
A A A
JAKARTA - Afgan Syahreza sedang mempersiapkan album keempatnya. Belum dipastikan kapan rilisnya, tapi album ini tampaknya akan menjadi istimewa.

Tak mau main-main, pada album keempat ini, Afgan menggandeng produser Arthur Roger. Produser asal Inggris ini adalah orang yang pernah bekerja sama dengan penyanyi kelas internasional, seperti Craig David dan Ed Sheeran.

"Gue juga kerja dengan Arthur Roger. Dia produser Craig David dan Ed Sheeran,” ujar Afgan di RCTI Jakarta.

Tidak hanya itu, Afgan pun sangat percaya diri dengan pembuatan albumnya keempat. Apalagi, Pelantun Sadis ini bakal membuat sebuah album dengan konsep yang unik. Ini dilakukan untuk lebih menggairahkan industri musik Indonesia.

“Nantinya album ini benar-benar bakalan aku buat sesuai dengan keinginanku sendiri maunya bagaimana nantinya. Karena kan sekarang juga aku sudah mulai dewasa dan banyak pengalaman dalam hal bermusik," tutur penyanyi yang berciri khas lesung pipit dan kaca mata ini.

Album keempat ini dibuat dalam masa penantian Afgan. Penyanyi berusia 26 tahun ini sudah dua tahun tidak melempar album ke pasaran. Ini juga sekaligus menandai 8 tahun perjalanan kariernya di dunia musik Indonesia. “Tahun ini saya delapan tahun (di industri musik). Belum lama, sih," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)
pixels