Senjata Milik Wonder Woman Terungkap

Kamis, 21 Januari 2016 - 12:46 WIB
Senjata Milik Wonder Woman Terungkap
Senjata Milik Wonder Woman Terungkap
A A A
LOS ANGELES - Senjata milik Wonder Woman telah terungkap dalam sebuah foto baru dari set film di London. Selama syuting beberapa hari lalu, Gal Gadot terlihat sedang memegang senjata tersebut yang berupa perisai dan pedang.

Bersama dengan Chris Pine, yang bermain sebagai pangeran yang juga merupakan kekasih Wonder Woman, Steve Trevor, Gal Gadot terlihat mengenakan mantel wol abu-abu, kacamata berbingkai bulat, dan dan topi berwarna biru tua. Sementara Pine mengenakan topi fedora dan jas abu-abu senada.

Keduanya tampak sedang memeriksa senjata. Dalam beberapa gambar yang diperoleh Daily Mail, aktris lain dengan rambut keriting merah terlihat mencoba untuk melihat pedang lebih dekat.

Wonder Woman menceritakan situasi selama Perang Dunia I dan akan berpusat pada Diana yang menjadi utusan ke peradaban di rumahnya dari Paradise Island pada tahun 1920. Film ini juga mengikuti perjalanannya bersama Steve yang membawanya ke luar pulau.

Robin Wright, David Thewlis, Danny Huston, Ewen Bremner dan Connie Nielsen adalah sejumlah nama yang akan bergabung dalam mendukung peran. Disutradarai oleh Patty Jenkins, film aksi ini rencananya akan rilis pada 23 Juni 2017 di Amerika Serikat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8155 seconds (0.1#10.140)