Raffi Ahmad Kenang Kebersamaan dengan Olga Syahputra di Dahsyat

Kamis, 21 Januari 2016 - 17:09 WIB
Raffi Ahmad Kenang Kebersamaan dengan Olga Syahputra di Dahsyat
Raffi Ahmad Kenang Kebersamaan dengan Olga Syahputra di Dahsyat
A A A
JAKARTA - Program musik yang disiarkan oleh RCTI, Dahsyat, tak lepas dari peran presenter ternama, Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra. Kehadiran mereka berdua pun dinilai sukses membawa Dahsyat menjadi program musik yang dicintai.

Saat ditemui dikawasan Taman Mini Indonesia Indah, ayah satu anak itu pun mengaku, dirinya masih merasa kehilangan artis serba bisa itu. Bahkan, dia masih terus terkenang dengan keberadaan Olga. Terutama saat membawakan Dahsyat bersama.

"Dahsyatnya awards dua tahun yang lalu dia (Olga Syahputra) sudah sakit tapi datang. Tiga tahun yang lalu, Dahsyat itu udah tinggal aku sama Olga yang host. Olga kan ada dari Dahsyat pertama sampai sekarang," kenang Raffi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Lanjut Raffi mengungkapkan, Dahsyatnya Awards tiga tahun yang lalu menjadi moment terakhir dirinya bersama Olga memandu ajang penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik itu. Menurutnya, saat itu Olga sempat berharap dirinya bisa selalu bersama program musik tersebut.

"Sebelum mulai kita berdoa, kita pelukan. Aku masih inget banget dia waktu itu pakai rambut tambahan. Pas berdoa itu aku sempet liat dia nangis, terus dia bilang, dia bangga dan dia bilang semoga kita sama Dahsyat sampai tua ya," ungkap suami dari Nagita Slavina itu.

Pria asal Bandung itu pun menilai, Olga Syahputra merupakan sosok seniman yang tidak bisa digantikan. Menurutnya, Olga memiliki paket lengkap yang bisa menghibur semua orang.

"Sampai kapan pun, Olga nggak akan bisa tergantikan. Olga artis televisi yang melegenda. Tawa dan candanya tidak bisa tergantikan," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)