Makin Parah, Rob Kardashian Jalani Pengobatan Setengah Hati

Jum'at, 22 Januari 2016 - 13:25 WIB
Makin Parah, Rob Kardashian Jalani Pengobatan Setengah Hati
Makin Parah, Rob Kardashian Jalani Pengobatan Setengah Hati
A A A
LOS ANGELES - Adik dari Kim Kardashian, Rob Kardashian, tengah berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya. Kini, keadaan Rob pun disebut-sebut semakin parah.

Pasalnya, pria 28 tahun ini setengah hati menjalani program diet dan pengobatannya. Padahal, sebelumnya Rob sempat berolah raga secara teratur dan mengurangi makanan yang mengandung banyak karbo.

"Masalahnya adalah Rob masih setengah hati untuk menjalani ini semua. Ia tidak berkomitmen untuk diet dan olahraga. Keluarga sangatlah khawatir dengan kondisi Rob karena hidupnya sedang di ambang maut," papar seorang sumber.

Dilansir TMZ, sayangnya, kegiatan tersebut tidak berlangsung lama. Bahkan, Rob masih diam diri dan tidak serius untuk menurunkan berat badannya. Seperti diketahui, berat badan Rob diduga menjadi penyebab penyakitnya semakin parah.

Berbagai cara juga telah dilakukan keluarga Kardashian. Salah satunya dengan menyewa seorang koki yang menyajikan masakan untuk Rob.

"Sebelumnya kami sudah memberitahu Kris dan Kim Kardashian agar mempekerjakan seorang koki khusus untuk penanganan diet diabetes. Mereka juga meminta pakar nutrisi dan seorang pelatih olahraga untuk Rob," pungkas sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)
pixels