Ingin Seksi Lagi, Kim Kardashian Jalani Diet Atkins

Senin, 25 Januari 2016 - 17:30 WIB
Ingin Seksi Lagi, Kim Kardashian Jalani Diet Atkins
Ingin Seksi Lagi, Kim Kardashian Jalani Diet Atkins
A A A
LOS ANGELES - Kehamilan kerap membuat perubahan besar pada seorang wanita. Mulai dari sering mual, muntah, perubahan suasana hati dan kenaikan berat badan.

Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh istri dari Kanye West, Kim Kardashian. Mengandung anak kedua, membuat Kim mengalami kenaikan berat badan hampir 30 kilogram.

Untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh seksinya, Kim disebut-sebut tengah menjalani diet atkins. "Diet ini bakalan sangat sulit tetapi saya dapat melakukannya dan tak sabar membaginya dengan kalian semua," tulis ibu dua anak itu di Twitter.

Dilansir dari Daily Mail, Kim dijadwalkan bakal mengikuti pola makan atkins insider. Wanita 35 tahun ini pun mengaku sangat menyukai harvest bars dari atkins.

"Berat badan saya naik 30 kg selama hamil tetapi ada ekstra kenaikan 5 kg dalam beberapa tahun ini. Ini saatnya untuk untuk mencapai berat badan idaman," ujar bintang reality show itu.

"Saat ini saya akan menurunkan 15 kg dan masih ada 20 kg yang harus dipangkas. Saya akan memamerkan olahraga di aplikasi dan berbagi pola diet Atkins juga," tutur Kim.

Kim Kardashian mengungkapkan, dirinya tidak bisa menahan untuk makan makanan favoritnya. Bahkan, Kim pun telah diingatkan oleh sang bunda, Kris, mengenai kebiasaan makannya dalam reality show Keeping Up With The Kardashians.

Ini bukan pertama kalinya Kim Kardashian menjalankan diet atkins. Sebelumnya, setelah melahirkan North West, dia juga menurunkan berat badan dengan diet Atkins juga. Diet atkins merupakan program diet rendah karbohidrat yang membatasi asupan gula dan karbohidrat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)