Adu Kulit Tercantik Selebritas Wanita Korea, Siapa Pemenangnya?

Selasa, 26 Januari 2016 - 06:16 WIB
Adu Kulit Tercantik...
Adu Kulit Tercantik Selebritas Wanita Korea, Siapa Pemenangnya?
A A A
SEOUL - Dispatch merilis para selebritas wanita yang memiliki kulit sempurna. Sebab, mempunyai kulit yang indah dan sempurna merupakan suatu anugerah yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja.

Mengutip Koreaboo, Krystal F(X) mengalahkan Suzy Miss A sebagai selebritas wanita Korea Selatan yang memiliki kulit terindah.

Krystal F(X) (kiri) vs Suzy Miss A - (dispatch.co.kr)

Hal ini dikarenakan, adik dari Jessica SNSD ini mendapatkan suara terbanyak dibandingkan Suzy. Perolehan ini berdasarkan pendapat dari netizen.

Sedangkan Suzy berada di peringkat kedua. Lalu ada Yoona SNSD yang berada di peringkat ketiga.

Pemilihan ini berdasarkan selebritas wanita yang diyakini memiliki kulit terbaik bahkan saat di dekat ke kamera. Dan foto-foto mereka yang dinilai oleh netizen adalah foto yang ditampilkan tanpa melalui proses edit.

Terlebih para selebriti ini baik sebagai idol maupun aktris ini tidak hanya merawat tubuh mereka. Sebab, kulit mereka mempunyai fakta bahwa mereka mendapatkan sebuah foto yang sempurna mengenai kulitnya di setiap kamera.

Dalam hal ini, beberapa selebritas wanita yang terbukti memiliki kulit sempurna. Seperti Kim Yuna, Song Hye Kyo, Lee Young Ae, Seolhyun AOA Yoona SNSD, dan Krystal F(X) . Tapi, hanya Krystal yang memilki kulit sempurna berdasarkan pemilihan dari netizen.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6393 seconds (0.1#10.140)