Penghargaan Khusus untuk Olga Syahputra

Selasa, 26 Januari 2016 - 00:37 WIB
Penghargaan Khusus untuk Olga Syahputra
Penghargaan Khusus untuk Olga Syahputra
A A A
JAKARTA - DahSyatnya Awards 2016 digelar secara berbeda. Dengan mengusung tema Circle of Life, selama delapan tahun, dahSyat tidak hanya menghadirkan keceriaan, melainkan tangis dan haru.

Tangisan haru pecah di atas panggung DahSyatnya Awards 2016 ketika acara ini mulai memutar video perjalanan hidup salah satu host mereka, Olga Syahputra, yang telah pergi untuk selama-lamanya tahun lalu. Selain itu juga kelahiran anak Dede Sunandar, Arjuna, dan kelahiran Rafatar Malik Ahmad—putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga tak kalah membuat haru.

Kepergian Olga membuat keceriaan dan canda khasnya pun tak lagi bisa dinikmati. Dua hal inilah yang masih terus membekas bagi keluarga, kerabat, sahabat, serta teman-temannya.

Bahkan, artis serba bisa itu dinilai pengaruhi kesuksesan program musik ini. Untuk mengenang Olga, DahSyatnya Awards 2016 memberikan penghargaan khusus dengan tajuk Circle of Life.

"RCTI dan dahSyat memberikan satu piala yang bertanda terimakasih kepada sahabat kita yang canda, tawa dan kebaikannya selalu ada di kita. Terima kasih Olga Syahputra. Host terdahsyat yang sampai kapan pun nggak akan bisa tergantikan oleh siapa pun," papar Raffi Ahmad dalam acara Dahsyatnya Awards 2016 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Dalam kesempatan yang sama, manager mendiang Olga, Vera, mengungkapkan, bahwa penghargaan ini sangat berharga untuk Olga dan keluarganya. Vera pun berharap, karya Olga selalu melekat di hati semuan orang.

"Assalamualaikum. Sebelumnya salam hormat dari keluarga Olga. Terima kasih untuk piala ini, sangat berharga untuk Olga dan keluarga. Olga sudah enam tahun bersama dahSyat. Satu tahun sakit dan hampir 10 bulan tidak ada. Semoga karyanya Olga berdiri terus di dahSyat meski nggak ada Olga," kata Vera yang menerima piala.

Olga meninggal dunia tahun lalu karena penyakit meningitis yang dideritanya. Penyakit itu juga membuatnya tidak bisa tampil di acara dahSyat.

Dengan mengusung tema Circle of Life, DahSyatnya Awards 2016 digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (25/1/2016) dan disiarkan langsung oleh RCTI. Penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik tanah air ini, diramaikan oleh ratusan bintang ternama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)