Oprah Winfrey Raup USD 12 Juta dalam Sejam dengan Sekali Tweet

Kamis, 28 Januari 2016 - 04:04 WIB
Oprah Winfrey Raup USD 12 Juta dalam Sejam dengan Sekali Tweet
Oprah Winfrey Raup USD 12 Juta dalam Sejam dengan Sekali Tweet
A A A
LOS ANGELES - Oprah Winfrey telah mengumpulkan uang miliaran melalui kecerdasan dan kerja kerasnya selama bertahun-tahun.

Dan sementara ia memiliki cukup uang untuk membeli apapun yang dia inginkan, bukan berarti dia tidak terbuka untuk ‘nyari sampingan’ alias menghasilkan sedikit uang saku tambahan.

Menurut Market Watch, sang ‘Ratu Talk Show’ itu baru saja meraup USD 12.000.000 pada Rabu (27/01/2016) siang waktu Amerika Serikat, hanya untuk menulis sebuah tweet tunggal, tentang bagaimana dia senang makan roti sehari-hari dan mampu menurunkan berat badan.

Berikut adalah cara dia melakukannya. Pertama, ingat bahwa Oprah sekarang menjadi stakeholder individu terbesar di Weight Watchers dan memiliki sekitar enam juta saham.

Siang ini, dia men-tweet pesan singkat bersama dengan video yang mengumumkan bahwa ia telah kehilangan 11,7 kilogram karena makan roti setiap hari.

Selama satu jam berikutnya, setelah tweet Oprah yang memuji asupan karbohidrat roti yang dikonsumsinya sehari-hari, dilempar ke media sosial.

Harga saham Weight Watchers' melonjak ke lebih dari USD 2 per lembar saham. Sekarang ingat, sebelumnya dia sudah memiliki enam juta saham.

Atas pelonjakan harga saham tersebut, berarti Ms Winfrey telah membuat kantongnya terisi tambahan USD 12.000.000 dengan mudah atau secara instan (tapi dengan catatan kalau dia akan menjual sahamnya tersebut sekarang).

Akan tetapi, tolong jangan mencoba meniru metode uang pembuatan Oprah. Karena tidak ada yang ingin melihat video di akun twitter Anda tentang betapa Anda mencintai karbohidrat.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4492 seconds (0.1#10.140)