Kristen Stewart Ingin Main Film Superhero

Rabu, 27 Januari 2016 - 20:50 WIB
Kristen Stewart Ingin Main Film Superhero
Kristen Stewart Ingin Main Film Superhero
A A A
LOS ANGELES - Maraknya film superhero di gedung bioskop membuat Kristen Stewart kepincut. Aktris berusia 25 tahun ini mengaku ingin membintangi sebuah film tentang pahlawan super.

Menurut Kristen, ini adalah salah satu upaya yang dia lakukan untuk mencoba sesuatu yang baru. Pengakuan ini disampaikan pemeran Bella Swan di film fantasi romantis Twilight itu pada E! News yang menemuinya di Sundance Film Festival.

Saat itu, Kristen ditanya tentang seberapa sering dia mendapat tawaran untuk ikut serta dalam film waralaba besar. “Saya tidak tahu. Mereka tidak terlalu umum. Percayalah, saya akan senang untuk menemukan film yang menarik dan berharga. Saya tidak sabar untuk bermain superhero,” papar Kristen.

Selain menunjukkan minat dalam peran film superhero, Kristen menyatakan minatnya dalam bekerja di belakang kamera. “Mudah-mudahan sesegera mungkin. Saya benar-benar ingin. Saya harus menemukan hal yang benar. Saya mulai bekerja ketika saya masih berusia 9 tahun. Saya suka industri ini. Saya suka apapun yang film lakukan sehingga saya akan menemukan cerita saya,” tutur mantan pacar Robert Pattinson itu.

Sementara itu, baru-baru ini Kristen sempat menjadi sorotan karena turut mengomentari isu upah kesenjangan gender. “Laki-laki menghasilkan lebih banyak uang karena film mereka menghasilkan lebih banyak uang, itu masuk akal,” kata dia.

Dia kemudian menyarankan kepada aktris yang mengeluhkan kesenjangan gaji untuk berbuat seuatu. “Daripada duduk-duduk dan mengeluh tentang hal itu, lakukanlah sesuatu. Tulislah sesuatu, lakukan sesuatu,” ujar Kristen.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)