Syahrini Persiapkan Dream Big untuk Konser Luar Negeri

Rabu, 27 Januari 2016 - 21:32 WIB
Syahrini Persiapkan Dream Big untuk Konser Luar Negeri
Syahrini Persiapkan Dream Big untuk Konser Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Di album barunya, Princess Syahrini, Syahrini menghadirkan sebuah lagu berjudul Dream Big. Berbeda dengan 9 lagu lain di album ini, lagu tersebut liriknya berbahasa Inggris.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Syahrini dengan DJ Kevin Bun. Dream Big menceritakan tentang mimpi besar yang harus diraih dengan kerja keras.

Tak hanya itu, lagu ini juga khusus dipersembahkan Syahrini untuk para audiensnya di luar negeri. "Lagu ini spesial karena menggunakan bahasa Inggris, jadi ketika kita akan konser di luar negeri, ada satu lagu yang akan dimengerti oleh para penonton. Lagu ini diciptakan oleh DJ Kevin Bun," papar Syahrini dalam acara peluncuran albumnya di Cinere Bellevue Mall, Depok, Rabu (27/1/2016).

Pemilik jargon maju mundur cantik itu pun mengaku, memiliki lagu berbahasa Inggris merupakan mimpinya sejak lama. Selain itu, lagu ini juga sebagai bentuk kejutan Syahrini kepada para penggemarnya yang dijuluki PLC (Princes Syahrini Lover).

"Kita pasti menyambut pasar musik dunia. Baru terwujud sekarang karena dulu belum ada jodoh dengan penulis lagu Indonesia," kata pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

Meski album baru, beberapa single di album Princess Syahrini telah lebih dulu dirilis dan hanya ada dua lagu baru di album yang diproduseri oleh Bebi Romeo itu. Diantaranya, Kau Tak Punya Hati, Seperti Itu, Dream Big, Cetar, Cinta Tapi Gengsi, Semua Karena Cinta, Aku Tak Biasa, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu dan lagu remix Seperti Itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)