Sepakati Uang Bulanan, Louis Tomlinson One D pamer Foto Anak

Kamis, 28 Januari 2016 - 15:56 WIB
Sepakati Uang Bulanan,...
Sepakati Uang Bulanan, Louis Tomlinson One D pamer Foto Anak
A A A
LOS ANGELES - Usai kena ejekan Netizen atas calon nama anak laki-laki pertamanya (Sydney Rain, Red). Plus rumor media massa yang mengklaim dirinya diusir dari kamar rumah sakit oleh Tammi, ibu dari Briana Jungwirth (pasangan yang melahirkan anaknya) untuk tidak menjenguk dan persoalan berapa jumlah uang tunjangan bulanan yang bakal diberikan buat anaknya nanti.

Kali ini, Louis Tomlinson akhirnya benar-benar merasa bahagia. Pasalnya, personel grup musik One Direction tersebut sudah secara resmi bersentuhan dengan anak laki-laki pertamanya tersebut.

Ya, baru saja Louis berbagi gambar dirinya tengah menggendong baby boy dari mantan kekasihnya itu (kini Louis berkencan dengan Danielle Campbell).

Lewat akun twitter miliknya, musisi berusia 24 tahun tersebut tampak memposting dirinya sedang menggendong anaknya dalam momen yang terasa emosional.

Dan Louis sekaligus mengumumkan jika nama anak pertamanya ini bukan Sydney Rain, tapi bernama awalan Freddie.

Untungnya, Louis juga tak banyak cingcong atas ejekan dan meme lucu dari netizen di twitter beberapa hari lalu.

Justru dia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan 21,3 juta fansnya di postingan twitter tersebut. Louis pun berkata, “Bertemu anak kecil saya, Freddie.”

Dia tampaknya mengisyaratkan akan menaruh nama keluarga di belakang Freddie. “Freddie Tommo,” sebelum melanjutkan dengan mengucapkan, “Terima kasih banyak untuk seluruh pesan yang bagus-bagus.”

Perlu diketahui, pasca menjalani hubungan asmara cukup lama dengan Elenaror Calder. Pada Mei 2015, Louis kemudian mengencani Briana Jungwirth, ibu dari Freddie, yang juga seorang penata rambut asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar kehamilan Briana diketahui media pada Agustus 2015. Tapi tak berapa lama kemudian, mereka putus dan Louis tertangkap kamera sedang mengencani Danielle Campbell hingga sekarang.

Adapun Louis memecahkan telur. Kini dia jadi anggota pertama One Direction yang telah menjadi seorang ayah, alias memiliki anak.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0676 seconds (0.1#10.140)