McGriddle Hadir dengan Bun Seperti Pancake

Selasa, 02 Februari 2016 - 15:30 WIB
McGriddle Hadir dengan Bun Seperti Pancake
McGriddle Hadir dengan Bun Seperti Pancake
A A A
AMERIKA - Untuk menambah variasi menu sarapan, McDonalds kini menambahkan menu favorit lain di pagi hari yang bernama McGriddle. Restoran cepat saji terbesar di dunia ini akan mulai menawarkan menu sarapan yang mencakup McGriddle sandwich di 72 restoran di Tulsa, Oklahoma mulai 1 Februari 2016.

Dilansir Foxnews, penambahan McGriddle dalam daftar menu McDonald’s di Tulsa ini sekaligus menjawab permintaan pelanggan yang sangat gemar dengan menu-menu sarapan di McDonald's.

Sandwich yang satu ini terdiri dari setangkup bun yang lembut dan dibuat menyerupai pancake, kemudian dipadukan dengan beef bacon, telur dadar, dan selembar keju.

Sedikit berbeda dengan burger lainnya, McGriddle perlu dihangatkan di dalam oven yang biasa digunakan untuk menghangatkan apple pie dan mozzarella sticks. Hal ini berarti, para franchisee sudah harus membeli peralatan baru untuk menyajikan menu sarapan baru tersebut.

Meski telah menghadirkan produk baru, namun masih belum jelas apakah menu ini akan bertahan lama atau selamanya ada di McDonald’s.

Sebab, perusahaan tidak mengatakan berapa banyak kenaikan kunjungan pelanggan dengan faktor kesukaan mereka terhadap menu-menu baru di restoran ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7373 seconds (0.1#10.140)