FKA Twigs Ultimatum Robert Pattinson, Nikahi Aku atau Bubar

Rabu, 03 Februari 2016 - 06:25 WIB
FKA Twigs Ultimatum Robert Pattinson, Nikahi Aku atau Bubar
FKA Twigs Ultimatum Robert Pattinson, Nikahi Aku atau Bubar
A A A
LONDON - Kita telah menunggu kabar bagus, namun pasangan Robert Pattinson dan FKA Twigs masih belum mendekati juga dengan Hari Besar mereka yaitu yang namanya pernikahan.

Situs HollywoodLife secara ekslusif menganalisis bahwa Twigs telah memberi ultimatum kepada Robert untuk menikahinya tahun ini, atau kalau tidak, sayonara!

Ayo, kalian mau menunggu apa lagi? Robert Pattinson kini sudah berusia 29 tahun. Sedang FKA Twigs setahun lebih muda. Mereka bahkan telah bertunangan sejak setahun silam. Tapi hingga kini masih belum ada tanda-tanda kalau mereka bakal melepas masa lajang.

Kini, HollywoodLife, secara eksklusif mengungkap bahwa Twigs telah mengatakan sesuatu kepada bintang film sekuel Twilight tersebut, bahwa dirinya ingin dinikahi pada tahun ini, walaupun nantinya upacanya pernikahannya hanya sederhana, namun tercatat di kantor catatan sipil Inggris alias resmi.

Ya, kisah kemesraan cinta mereka sekitar dua pekan lalu sempat terlihat umum. Yakni ketika Twigs merayakan ulang tahu pada 16 Januari 2016.

Dalam foto yang diunggah pada akun instagram mereka, penyanyi wanita itu tampak begitu bahagia saat meniup lilin di atas kue ultahnya, dengan Rob tersenyum lebar di sisinya.

Cuma, dalam foto itu diketahui jika Twigs tidak mengenakan cincin pertunangan mereka, meski Robert tak mempermasalahkannya karena memang saking bahagianya, dia tidak melihat itu.

Terlepas dari itu, Twigs ditenggarai sudah memberi ultimatum kepada aktor yang juga membintangi sekuel film Harry Potter tersebut, menurut sumber eksklusif HollywoodLife yang dekat dengan pasangan ini.

“Twigs sudah memberi tahu Robert bahwa tahun ini mereka harus menikah. Dia (Twigs) sudah muak menunggu, dan dia cuma ingin sesuatu (pesta pernikahan) yang kecil (sederhana), tenang dan pribadi. Jadi (pesta pernikahan mereka) tidak perlu memerlukan rencana yang rumit,” beber sumber itu.

Sumber itu melanjutkan, kalau Twigs tidak ingin membuat keramaian pada hari pernikahannya dengan Robert. Dan dia (Twigs) akan dengan senang hati melakoni sebuah pernikahan kecil usai mendaftar di kantor catatan sipil. Pesta pernikahannya, hanya akan dihadiri teman-teman dekat dan keluarga mereka.

"Mungkin pernikahan (mereka) hanya sebatas mendaftar di kantor catatan sipil, di depan beberapa teman dan keluarga mereka di Inggris," sumber itu melanjutkan.

"Dia (Twigs) juga mengatakan bahwa dia ingin melakukan ‘sesuatu’ (mungkin sebuah pernikahan) di musim panas, tetapi memperingatkan bahwa ia tidak ingin soal ini jadi besar (dan di endus media)."

Ultimatum dari Twigs, jelas mengkhawatirkan buat Robert, karena jika ia (Robert) tidak bisa mengabulkan harapan kekasihnya tersebut, maka ada kans Twigs bakal memutuskan jalinan asmara ini.

"Pilihannya kini, entah apakah mereka akan menikah, atau mereka bakal pergi (tidak melanjutkan hubungan), itu yang sederhana," tambah sumber itu.

Satu hal yang mungkin membuat mereka menunda atau membatalkan pernikahan ini. Bisa jadi karena kedekatan Robert dengan mantannya sekaligus lawan mainnya di Twilight, Kristen Stewart, beber sebuah laporan baru-baru ini.

Laporan itu berdasar pada lontaran dukungan Robert buat Kristen pada sebuah acara penghargaan kritik film di New York awal Januari, dimana Kristen dapat sebuah penghargaan atas perannya di film Sils Maria.

Atas dukungannya itu, Twigs dikabarkan cemburu dan merasa tidak aman dengan pertunangannnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7702 seconds (0.1#10.140)