Taylor Swift dan Justin Bieber Mendominasi Kids Choice Awards 2016

Kamis, 04 Februari 2016 - 13:25 WIB
Taylor Swift dan Justin Bieber Mendominasi Kids Choice Awards 2016
Taylor Swift dan Justin Bieber Mendominasi Kids Choice Awards 2016
A A A
LOS ANGELES - Nominasi untuk acara penganugerahan Kid’s Choice Awards 2016 telah resmi diumumkan. Untuk di bidang musik, Taylor Swift dan Justin Bieber terlihat memimpin dengan masing-masing mendapatkan tiga nominasi, yang dua diantaranya adalah Favorite Song of the Year dan Favorite Collaboration dimana keduanya akan bersaing satu sama lain.

Lagu Swift bersama Kendrick Lamar yang berjudul Bad Blood berhasil masuk dalam kategori Favorite Song of the Year dan akan melawan lagu milik Bieber, What Do You Mean? Serta beberapa lagu dari penyanyi lainnya, seperti The Weeknd dengan Can’t Feel My Face, Adele dengan lagu terbarunya Hello, Drake dengan Hotline Blink, dan lagu berjudul Thinking Out Loud milik Ed Sheeran.

Masih dengan lagu yang sama, penyanyi cantik berusia 26 tahun itu juga akan bertanding dengan Bieber yang berkolaborasi dengan Skrillex dan Diplo dalam lagu Where Are U Now untuk kategori Favorite Collaboration.

Dalam kategori ini, kedua penyanyi tersebut juga harus menghadapi Selena Gomez dengan lagunya yang berjudul Good for You yang ia nyanyikan bersama A $ AP Rocky, kemudian Meghan Trainor dengan Like I’m Gonna Lose You (ft. John Legend).

Sementara itu, nama-nama lain yang juga terdaftar dalam nominasi tahun ini adalah Fall Out Boy, Fifth Harmony dan One Direction, yang bersaing untuk Favorite Music Group, serta Alessia Cara, DNCE, Shawn Mendes dan Walk Bulan, yang semuanya bersaing untuk piala Favorite New Artist.

Dilansir Aceshowbiz, ke-22 kategori, termasuk TV dan film akan diumumkan pada Kid’s Choice Awards 2016 yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 12 Maret di Blake Shelton pada pukul 20.00 waktu setempat. Blake Shelter, yang juga masuk nominasi Favorite Male Singer kabarnya akan menjadi tuan rumah dalam acara tahunan ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)