Terlalu Vulgar, Humor di Deadpool Dipotong

Kamis, 04 Februari 2016 - 22:27 WIB
Terlalu Vulgar, Humor di Deadpool Dipotong
Terlalu Vulgar, Humor di Deadpool Dipotong
A A A
LOS ANGELES - Deadpool adalah salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Hanya dalam hitungan hari, film yang dibintangi Ryan Reynolds itu bakal hadir di bioskop di seluruh dunia.

Meski begitu, film ini sudah telanjur dilabeli sebagai film cabul. Tak heran jika sutradara film produksi Marvel dan 20th Century Fox ini terpaksa memotong beberapa humor yang dianggap terlalu vulgar meski untuk film berating R.

Menurut laporan Cinema Blend, sejumlah guyonan tidak akan terdengar atau terlihat di layar lebar. Ini juga telah dikonfirmasi salah satu bintang Deadpool, TJ Miller, di sebuah wawancara dengan IGN.

Humor itu diperkirakan muncul di sebuah adegan dimana karakter TJ, Weasel, pertama kali melihat muka Wade Wilson setelah menjalani penelitian. Akibat penelitian itu, Wade berubah menjadi pria yang sangat buruk rupa tapi punya kekuatan super dan dikenal sebagai Deadpool.

Saat itu, TJ mengeluarkan kata-kata makian kepada sahabatnya itu. Ternyata, kalimat yang dia keluarkan itu dianggap terlalu kasar dan vulgar.

“Fox membuat saya untuk tidak mengeluarkan kata-kata yang lebih kasar. Saya kira itu seperti faux-racist dan beberapa di antaranya terlalu gelap,” ujar TJ.

Januari lalu, sutradara Deadpool, Tim Miller, mengungkapkan tantangan “membersihkan” film itu, seperti dikutip Comic Book. Tampaknya, sutradara itu harus mengedit banyak hal, termasuk versi panjang dengan sejumlah adegan kekerasan yang ingin dia masukkan. Lagipula, ada adegan bar yang harus diperhalus karena dirasa kejam dan menyinggung bagi banyak orang.

“TJ dan Ryan bersama-sama dan menulis versi adegan yang kemudian membuat kami berkata, ‘Astaga, ini sudah keterlaluan.’ Maksud saya, ada banyak orang yang akan merasa tersinggung—jadi kita tidak bisa melakukannya. Adegan itu kejam dan saya bilang, ‘Tidak. Kita tidak harus melakukannya,” papar Tim seperti dikutip Latino One.

Sementara, TJ memuji improvisasi Ryan dalam film itu. “Ryan adalah seorang dengan improvisasi yang sangat sangat bagus. Dan dia sangat lucu, seperti salah satu cowok termanis. Itu adalah tugas yang sangat berat,” tutur dia.

Meskipun banyak adegan yang dipotong, tapi sejumlah orang mungkin bisa berkesempatan menyaksikannya dari versi Director’s Cut. Deadpool akan tayang perdana di bioskop mulai 12 Februari 2016.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5847 seconds (0.1#10.140)