Wow! Ternyata Pizza Bisa Hilangkan Stres

Jum'at, 05 Februari 2016 - 15:32 WIB
Wow! Ternyata Pizza Bisa Hilangkan Stres
Wow! Ternyata Pizza Bisa Hilangkan Stres
A A A
LOS ANGELES - Pizza dipilih sebagai makanan cepat saji yang bisa menghilangkan stres. Sehingga 67 persen orang Amerika memilih Pizza sebagai makanan yang bisa menghilangkan stres.

Makan ataupun mengemil merupakan tindakan yang bisa mengurangi rasa emosional. Apalagi dalam penelitian yang ditemukan University Buffalo pada tahun 2015 bahwa bagi banyak orang, makan bisa membuat mereka merasa tidak sendirian.

Penelitian menunjukkan bahwa orang akan menikmati rasa makanan sangat nyaman, ketika mereka mengalami perasaan terisolasi.

"Selama kita berpikir positif dengan orang yang membuat makanan itu, sehingga ada ketertarikan untuk makanan tersebut saat merasa sendiri," ujar peneliti tersebut.

Sehingga masuk akal, jika kemudian pizza berada di peringkat tertinggi pada daftar makanan paling disukai di Amerika. Padahal di Amerika sendiri pizza adalah makanan utama bagi anak-anak di pesta ulang tahun

Terlebih pizza memiliki konsentrasi gula dan lemak yang tinggi. Selama itu membuat Anda merasa baik dan bisa mengendalikan emosianal saat mengonsumsinya itu bisa menjadi energi positf.

Tapi mencoba untuk agar memperhatikan sedikit makanan sehat. Salah satunya, dengan memprioritaskan salad saat menikmati Pizza.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)