Trailer Pertama Bourne 5 umbar Aksi Kekerasan & Kecelakaan

Senin, 08 Februari 2016 - 21:25 WIB
Trailer Pertama Bourne...
Trailer Pertama Bourne 5 umbar Aksi Kekerasan & Kecelakaan
A A A
LOS ANGELES - Berbarengan dengan event Super Bowl dimulai pada Minggu (7/2/2016) waktu Amerika Serikat. Universal Pictures dengan bangga meluncurkan trailer perdana salah satu film andalan mereka pada musim panas 2016.

Ya, film itu adalah Bourne 5. Dan kini, untuk sementara film tersebut untuk pertama kalinya dinamai Jason Bourne.

Seperti dilansir dari Vanity Fair, Cinema Blend serta Den of Geek. Bourne 5 adalah hasil lanjutan dari sutradara Paul Greengrass dan si pemeran Jason Bourne, Matt Damon (45 tahun), yang sebelumnya meninggalkan franchise ini usai The Bourne Ultimatum.

Setelah diselingi Bourne Legacy, mereka berdua kembali meneruskan kisah agen rahasia super karismatik eks CIA tersebut yang bakal ditayangkan dilayar lebar Amerika Serikat pada 29 Juli 2016 mendatang.

Nah berbarengan dengan event Super Bowl dan setelah 10 tahun absen di layar lebar, Jason Bourne bakal kembali di sekuel kelima. Dalam trailer perdana yang dirilis Universal Pictures. Matt Damon a.k.a Jason Bourne mengawalinya dengan sebuah klub pertarungan jalanan bawah tanah.

Selanjutnya dilanjutkan dengan momen aksi, termasuk keriuhan masif, mengendarai motor dan kecelakaan mobil karambol, hingga munculnya mobil van SWAT.

Kabar teraktual yang didapat media AS, pada edisi kelimanya ini. Bourne ditenggarai telah mampu mengembalikan ingatannya. Tapi, kata Julia Stiles si pemeran karakter Nicky Parsons, itu tidak menggambarkan bahwa Bourne juga telah mengetahui segala hal.

Bisa jadi, film ini bakal dimulai dari jejak terakhir Bourne di The Bourne Ultimatum, dimana dia baru saja menyelesaikan teka-teki Treadstone di New York. Yakni kala berada dalam kepungan aparat, Bourne mampu menghilang setelah menceburkan diri ke sungai.

Dengan sejumlah pemeran berkarakter lain seperti Vincent Cassel, dan Tommy Lee Jones yang memainkan direktur CIA bernama Robert Dewey. Kemudian ada bintang cantik, Alicia Vikander. Banyak media di AS bilang film ini bakal meledak di box office pada musim panas nanti.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)